tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Fans Inggris Disarankan Berhubungan Seks

Senin, 23 Juni 2014 13:40 WIB
Fans Inggris bisa menghilangkan rasa frustasi dengan berhubungan seks.
  • Fans Inggris Disarankan Berhubungan Seks
    Getty Images

    Fans Inggris di Piala Dunia Brasil 2014.

Senin (23/06/14), fans sepakbola Inggris disarankan banyak melakukan hubungan intim untuk melupakan rasa kekesalan mereka terhadap kegagalan The Three Lions pada Piala Dunia Brasil 2014.

Inggris sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia Brasil 2014 seusai dikalahkan Uruguay 1-2 dan Italia 1-2. Akibatnya, banyak fans Inggris yang kecewa bahkan frustrasi.

Men’s Health Forum, sebuah forum yang didanai pemerintah Inggris, mengatakan ada cara lebih sehat untuk mengatasi kegagalan menyedihkan Inggris pada Piala Dunia Brasil 2014.

"Cobalah setidaknya melakukan satu tips ini untuk mengalahkan depresi: berolahraga, menyanyi, melakukan hubungan seks. Lakukanlah sesuatu yang Anda nikmati, sesuatu yang berbeda," menurut forum tersebut, seperti dilansir Daily Star.

Men’s Health Forum mengungkapkan ketika Piala Dunia hubungan seks sedikit dilakukan oleh para fans. Kebanyakan dari mereka lebih banyak memilih minuman keras dan makanan siap saji saat pergi ke pub untuk menonton pertandingan.

Forum tersebut juga mengungkapkan penerimaan pasien pria di karena serangan jantung meroket sebesar 25 persen saat Inggris tersingkir dari Piala Dunia Prancis 1998. Inggris tersingkir usai kalah adu penalti dari saingan berat Argentina.

Dan pada Euro Inggris 1996, ketika tim asuhan Terry Venables kalah dari Jerman dalam adu penalti di Wembley, pria penderita penyakit jantung di Inggris meningkat menjadi 50 persen.

Untuk itu Men’s Health Forum para fans Inggris melakukan hubungan seks sebagai pelampiasan atas terpuruknya Wayne Rooney dan kawan-kawan di Brasil. Hubungan seks, menurut forum tersebut, jauh lebih sehat dibandingkan minuman keras dan makanan siap saji.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Inggris
  • comment
Artikel Terkait
Komentar