tag
Sepakbola
Persiapan Asian Games 2014

Timnas U-23 Try Out Ke Italia

Senin, 23 Juni 2014 15:39 WIB
Tim besutan Aji Santoso akan bertanding dengan tiga klub teras Italia.
  • Timnas U-23 Try Out Ke Italia
    internet

    Timnas U-23 akan melancong ke Italia untuk jalani laga uji coba selama dua minggu

Timnas U-23 akan fokus untuk menjalani try out ke luar negeri pada Juli mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Badan Tim Nasional (BTN) pada Senin (23/06/14).

Saat ini, timnas besutan pelatih Aji Santoso masih melakukan pemusatan latihan tahap empat di Yogyakarta. Pemusatan dilakukan dalam rangka persiapan timnas U-23 jelang Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. 
 
Usai pemusatan latihan di Yogyakarta, timnas akan berangkat ke Italia pada Juli mendatang dan bertanding dengan tiga klub disana.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Aji Santoso melalui pesan Blackberry Messenger (BBM) kepada INDOSPORT, "Kita akan bermain tiga kali di Italia dan melawan klub-klub disana."
 
"Sekitar dua minggu kami akan berada disana. Lebih jelasnya nanti pada 26 Juni kita akan gelar press conference," lanjut ia.
 
Secara spesifik, Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin mengatakan bahwa timnas U-23 akan bertanding dengan AS Roma, Cagliari, dan Lazio selama berada di Italia.
 
Namun agenda tersebut masih tentatif dan disesuaikan dengan agenda serta jadwal dari tim-tim tersebut.
 
Sefdin mengatakan,"Yang sudah dijadwalkan, timnas akan ke Italia, main dengan tiga klub. Rencananya AS Roma, Cagliari, dan Lazio."
 
"Tapi masih opsional, akan disesuaikan dengan agenda dan jadwal tim. Kalau oke, selain ke Italia, tim juga ke benua lain untuk uji coba dengan timnas negara lain," tuntas ia.
 


Penulis : Niken Purnamasari
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Asian Games 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar