tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Inggris dan "A Death in Brazil"

Selasa, 24 Juni 2014 09:40 WIB
Ketua FA Greg Dyke membaca buku 'A Death in Brazil' sebelum pertandingan Inggris melawan Kosta Rika.
  • Inggris dan
    GETTY IMAGES

    Greg Dyke (Ketua FA)

  • Inggris dan
    DAILYMAIL

    Greg Dyke (Ketua FA) terlihat membaca 'A Death in Brazil' menjelang sesi latihan Inggris.

  • Inggris dan
  • Inggris dan
Ketua Federasi Sepakbola Inggris (FA) Greg Dyke terlihat membaca buku "A Death in Brazil" saat timnas Inggris sedang latihan jelang pertandingan melawan Kosta Rika, di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Selasa (24/06/14).

Ketua FA Gregory "Greg" Dyke secara mengejutkan membuat hal kontroversial dalam sesi latihan timnas Inggris jelang melawan Kosta Rika dalam pertandingan terakhir Grup D Piala Dunia Brasil 2014. Bos FA tersebut tertangkap kamera sedang membaca buku 'A Death in Brazil' atau 'Kematian di Brasil'.

Sebenarnya buku yang dibaca Dyke biasa-biasa saja. Namun publikasi Daily Mail yang mendapatkan foto Dyke sedang membaca "A Death in Brazil", dikaitkan dengan anjloknya prestasi The Three Lions pada Piala Dunia Brasil 2014.

Jika melihat hasil dua pertandingan Inggris di Grup D, buku 'A Death in Brazil' memang benar menggambarkan nasib Inggris di Brasil 2014. Tim asuhan Roy Hodgson itu dipastikan tersingkir setelah dua kali menelan kekalahan 1-2 dari Italia dan Uruguay.

Buku 'A Death in Brazil' adalah buku karangan dari Peter Robb. Buku tersebut bercerita tentang sejarah Brasil dan jarak antara si kaya dan si miskin yang masih ada di negera tersebut.

Lalu apakah aktivitas Dyke membaca buku 'A Death in Brazil' sebagai pertanda Inggris akan kembali menelan kekalahan saat melawan Kosta Rika?

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Inggris
  • comment
Artikel Terkait
Komentar