tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

Kompany Nyaris ke Barcelona

Selasa, 24 Juni 2014 22:19 WIB
Vincent Kompany menyebut Barcelona ingin memakai jasanya..
  • Kompany Nyaris ke Barcelona
    Gettyimages/indosport

    Vincent Kompany (Manchester City).

Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengakui bahwa dirinya hampir bergabung dengan Barcelona dalam beberapa kesempatan, Selasa (24/06/14). Kompany diisukan pindah ke La Liga musim panas ini.

Berhasil mengantarkan Manchester City ke tangga juara Premier League musim lalu, membuat bek sekaligus penggawa tim nasional Belgia, Vincent Kompany digadang-gadang bakal pindah ke salah satu raksasa Spanyol, Barcelona untuk musim depan.

Menanggapi kabar tersebut, pemain yang saat ini tengah membela Belgia di Piala Dunia Brasil 2014 dengan tegas membantah. Dia menyatakan bakal terus berkomitmen penuh bersama Manchester Biru. Meski begitu, Kompany mengaku dalam beberapa kesempatan dia sempat didekati banyak klub, salah satunya Barca.

"Saya pernah beberapa kali hampir menandatangani kesepakatan dengan Barca. Baru-baru ini mereka juga masih mengontak saya. Tapi, perlu saya tekankan, belum terjadi apa-apa sejauh ini," ungkap Kompany seperti dilansir Mundo Deportivo.

Kompany santer dikatakan akan diproyeksikan Barcelona menggantikan Carles Puyol yang kian uzur. Kompany sendiri sudah bergabung dengan City dari Hamburger SV pada tahun 2008.


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Belgia #Manchester City #Barcelona
  • comment
Artikel Terkait
Komentar