tag
Sepakbola

Timnas Indonesia Bawa Skuad Terbaik ke Malang

Selasa, 24 Juni 2014 12:02 WIB
Alfred Riedl boyong 24 pemain Timnas Indonesia untuk uji coba ke Malang.
  • Timnas Indonesia Bawa Skuad Terbaik ke Malang
    Ratno Prasetyo/ INDOSPORT

    Alfred Riedl (Pelatih Timnas Indonesia)

Tim nasional Indonesia disiapkan untuk tampil di Piala AFF 2014 mendatang. Tuim Garuda memboyong 24 pemain untuk menghadapi Nepal pada laga uji coba di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (25/6/2014) sore.

Para penggawa Merah Putih dipimpin langsung Pelatih Kepala Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Mereka rencananya berangkat ke Malang pada Selasa (24/6/2014) pagi. 

Pada Selasa Sore, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan akan langsung menjalani sesi latihan dan uji lapangan Stadion Gajayana. "Indonesia menyiapkan 24 pemain," ucap Deputi Luar Negeri PSSI, Azwan Karim, di Hotel Regent, Malang, Senin (23/6/2014).

Lima pemain Arema Cronus yang termasuk dalam skuad Indonesia pasti turut serta dibawa ke Malang. Siapa nanti yang yang akan turun gelanggang sepenuhnya kewenangan Riedl. "Kami serahkan ke tim pelatih,” tandas Azwan.

Dia hanya berharap, dengan banyaknya pemain Arema yang mengenakan kostum Merah Putih akan jadi daya tarik tersendiri bagi suporter, terutama Aremania, untuk berbondong-bondong menyaksikan laga timnas kontra Nepal. "Semoga jumlah suporter di Malang lebih banyak daripada di Sidoarjo," ucap Azwan.

Apalagi, tambah dia, lokasi Stadion Gajayana yang terletak di tengah kota memudahkan akses suporter untuk datang. "Lokasinya juga strategis dan mudah dijangkau," sambung Azwan.

Di sisi lain, Nepal membawa 22 pemain untuk laga persahabatan itu. Dalam komposisi pemain Nepal ada nama gelandang Persija Jakarta Rohit Chan. "Rohit ada dalam daftar pemain yang diserahkan ke kita," ungkap Azwan.


Penulis : Ardiyansyah
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Indonesia
  • comment
Artikel Terkait
Komentar