tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Zaccheroni Ingin Jepang Lebih Energik

Selasa, 24 Juni 2014 05:14 WIB
Alberto Zaccheroni mengakui bahwa Jepang belum menunjukkan penampilan terbaik selama Piala Dunia 2014.
  • Zaccheroni Ingin Jepang Lebih Energik
    GETTY IMAGES

    Pelatih Jepang, Alberto Zaccheroni.

Jelang laga melawan Kolombia, pelatih Jepang, Alberto Zaccheroni meminta para pemainnya untuk tampil lebih bertenaga saat menghadapi Radamel Falcao dan kawan-kawan, Rabu (25/06/14) dini hari WIB.

Jepang akan menghadapi pertandingan penentuan melawan Kolombia pada laga terakhir penyisihan Grup C Piala Dunia 2014 di Arena Pantanal, Cuiaba. Shinji Kagawa dan kawan-kawan harus meraih kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 besar PD 2014.

Kekalahan akan membuat peluang Negeri Matahari Terbit itu berada di ujung tanduk. Mengingat langkah mereka juga akan ditentukan hasil pertandingan antara Pantai Gading dan Yunani di waktu yang sama.

Kolombia sendiri sudah memastikan diri lolos ke 16 besar menyusul dua kemenangan yang diraih. Tim asal Amerika Latin itu memulai petualangan di Piala Dunia kali ini dengan menang impresif 3-0 atas Yunani dan mengalahkan Pantai Gading 2-1 di pertandingan berikutnya.

Meskipun mengakui bahwa tim asuhannya belum menunjukkan penampilan terbaik selama Piala Dunia 2014, Zaccheroni tetap berharap terdapat perbaikan besok. 'Kami belum memiliki cukup kecepatan dalam bermain. Masalahnya mungkin mental. Kami belum puas dengan penampilan kami sejauh ini,' ujar Zaccheroni.

 

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Kolombia #Jepang
  • comment
Artikel Terkait
Komentar