tag
Sepakbola
Tur Asia Juventus 2014

Juventus Bidik 25 Juta Fans Indonesia

Rabu, 25 Juni 2014 19:04 WIB
Manajemen Juventus apresiasi dukungan Juventini Indonesia.
Manajemen Juventus, Rabu (25/06/14), memastikan Indonesia menjadi negara di Asia pertama kali yang akan dikunjungi oleh Juventus dalam rangkaian Tur Asia Juventus 2014.

Juventini, sebutan fans Juventus, di Indonesia dapat menyaksikan secara langsung idola mereka pada 06 Agustus 2014 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, saat Juventus akan berduel dengan pemain terbaik dari Liga Super Indonesia 2014.

Selain Indonesia, Australia dan Singapura juga akan dikunjungi oleh Juventus yang memenangi lebih dari 30 kali Liga Serie A Italia.

Juventus menjelaskan pemilihan Indonesia sebagai negara di Asia yang pertama kali dikunjungi diungkap oleh Nicola Verdun selaku Juventus Head of Global Partnership dalam konferensi pers di Hotel Shangri La, Jakara, Rabu (25/06/14).

Nicoal mengatakan Indonesia adalah key market untuk klub yang berjuluk Si Nyonya Tua Juventus melihat jumlah Juventini di Indonesia yang mencapai 25 juta orang.

Melihat animo Juventini Indonesia yang begitu tinggi, Juventus memberi apresiasi dengan meluncurkan website ofisial Juventus berbahasa Indonesia pada 2009.

Apresiasi yang diberikan Juventus kepada Juventini bertambah dengan kehadiran Juventus di Indonesia untuk menjawab kerinduan fans dengan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 06 Agustus 2014.

"Indonesia adalah pasar utama untuk kami. Untuk para Juventini Indonesia, kami akan melakukan sesuatu yang berbeda dan belum pernah dilakukan klub lain yang pernah bermain di Indonesia," ujar Nicola.

Setelah beraksi di Indonesia, Juventus akan melakukan tur ke Australia pada 10 Agustus dan Singapura pada 16 Agustus 2014.


Penulis : Niken Purnamasari
Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar
  • Rendy Lumintu
    Jumat, 27 Juni 2014 11:36 WIB
    Rendy Lumintu

    Juventini di Indonesia capai 25 juta orang? Uedan, bikin partai aja coy. Cukup!

  • Tidak ada data lagi