tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Capai Hasil Buruk, Inggris Pulang Tanpa Sambutan

Kamis, 26 Juni 2014 12:18 WIB
Timnas Inggris pulang kampung tanpa sambutan suporter.
  • Capai Hasil Buruk, Inggris Pulang Tanpa Sambutan
    MIRROR

    Skuad Inggris tiba di bandara Luton, Rabu (25/06/14) waktu setempat.

  • Capai Hasil Buruk, Inggris Pulang Tanpa Sambutan
    MIRROR
  • Capai Hasil Buruk, Inggris Pulang Tanpa Sambutan
  • Capai Hasil Buruk, Inggris Pulang Tanpa Sambutan
Timnas Inggris tiba di bandara Manchester dan Luton, Rabu (25/06/14) waktu setempat. Tidak ada suporter yang menyambut kepulangan Wayne Rooney cs usai mengalami kegagalan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2014.

Timnas Inggris akhirnya tiba di kampung halaman usai mengalami kegagalan dari Piala Dunia terburuk sepanjang sejarah. Saat tiba di bandara, tidak ada sambutan dari suporter mereka.

Seperti yang dilansir Mirror, suasana kedatangan The Three Lions sangat sepi, dan tidak adanya sambutan hangat dari suporter. Kondisi itu jelas sekali berbeda ketika pasukan Roy Hodgson pertama kali berangkat menuju Brasil.

Beberapa skuad Inggris yang tiba dengan pesawat pribadi hanya disambut empat pendukung di area terminal bandara Manchester. Sebagian lagi yang mendarat di bandara Luton juga tidak disambut suporter. 

Kesedihan skuad Inggris sedikit terobati masing-masing pemain mendapat satu game console Xbox One yang diberikan secara gratis oleh pihak sponsor.

Inggris harus tersingkir setelah kalah dari Italia dan Uruguay. Harapan Inggris musnah setelah Kosta Rika menumbangkan Italia, dan lebih buruknya Inggris juga hanya dapat bermain imbang dengan Kosta Rika pada laga terakhir Grup D.

Hasil akhir dengan hanya meraih satu poin di fase grup adalah pencapaian terburuk mereka selama 50 tahun terakhir di ajang Piala Dunia. 

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Inggris
  • comment
Artikel Terkait
Komentar