tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Gigitan Suarez Jadi Bahan Lelucon Skuad Brasil

Kamis, 26 Juni 2014 07:59 WIB
Beberapa pemain Brasil meniru aksi gigitan Luis Suarez di tengah latihan.q
  • Gigitan Suarez Jadi Bahan Lelucon Skuad Brasil
    GETTY IMAGES

    Marcelo, Fred, Luis Gustavo, Neymar dan Hulk (Brasil).

Skuad Brasil menjadikan aksi “gigitan” Luis Suarez sebagai bahan lelucon saat mereka menjalani latihan di Tresopolis, Rabu (25/06/14).

Aksi Luis Suarez yang menggigit Giorgio Chiellini mengundang berbagai kecaman maupun sindiran dari berbagai pihak. Namun sedikit berbeda dari skuad Brasil yang justru melihat ulah striker Liverpool itu sebagai sebuah lelucon.

Dilansir AFP, beberapa pemain Brasil yang tengah menjalani latihan di Tresopolis terlihat saling bercanda. Bahan yang dijadikan candaan mereka adalah aksi “gigitan” Suarez.

Para pemain Tim Samba yang memang sering melakukan aksi konyol, seperti Fred, Marcelo, Neymar dan Dani Alves membuat sebuah lelucon dengan aksi yang dilakukan Suarez kepada Chiellini.

Pada aksi candaan itu, Fred menggigit Marcelo dan Neymar ikut menggigit dani Alves. Melihat itu jelas mengundang tawa dari seluruh pemain Brasil lainnya.

Aksi guyonan mereka berhenti ketika sang pelatih, Luiz Felipe Scolari memberikan teguran dan arahan agar tetap fokus dalam menjalani latihan persiapan menjelang laga hidup mati di babak 16 besar.

Salah satu pemain yang terlihat lebih fokus menjalani latihan, Willian menjelaskan bahwa aksi yang dilakukan rekan-rekannya itu hanya sebuah guyonan dan bukan untuk menyinggung siapapun.

Brasil sendiri sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya setelah memuncaki klasemen Grup A dengan poin 7 (2 kali menang dan satu kali kalah). Neymar dkk bakal melawan Chile di babak 16 besar Piala Dunia 2014.

 

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Brasil #Luis Suarez
  • comment
Artikel Terkait
Komentar
  • Ruddy Wowor
    Jumat, 27 Juni 2014 14:45 WIB
    Ruddy Wowor

    jangan cengengesan, ucapkan dukacita dong. solidaritas kalian ga ada sama sekali

  • Vidal Kurniawan
    Kamis, 26 Juni 2014 15:32 WIB
    Vidal Kurniawan

    Hahaha, semoga aja pemain Brasil gak ada yg ketularan virus gigit Suarez.

  • Bruno Mars
    Kamis, 26 Juni 2014 10:33 WIB
    Bruno Mars

    pertamax selalu untukmu.. kocak nih para pemain, kaya anak sekolah aja di tegur dulu sama pelatih baru fokus latihan hahahaha.godain aja terus si suarez biar tobat

  • Load More