tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Hadiah Hiburan X-Box buat Inggris

Kamis, 26 Juni 2014 19:41 WIB
Kegagalan Inggris di Piala Dunia 2014 tetap berbuah hadiah dengan X-Box.
  • Hadiah Hiburan X-Box buat Inggris
    Daily Mail

    Jack Wilshere terlihat membawa kotak X-Box.

Inggris tersingkir dari putaran awal Piala Dunia Brasil 2014. Meski gagal, pasukan Inggris tetap mendapat hadiah, yaitu konsol game X-Box, saat Steven Gerrard dan kawan-kawan mendarat di Inggris, Kamis (26/06/14).

Meninggalkan Brasil yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014, pasukan Inggris tiba di tanah air saat pesawat yang mereka tumpangi mendarat di dua bandara, yaitu Manchester dan Luton.

Untuk memulangkan Gerrard dan kawan-kawan, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) sampai menyewa pesawat khusus, yaitu pesawat Boeing 767.

Begitu turun dari pesawat dan menginjakkan kaki di Manchester, pemain Inggris mendapat hadiah konsol game X-Box. Seperti Jack Wilshere dan Alex Oxlade-Chamberlain terlihat menenteng kotak warna hijau X-Box.

Media Inggris memperkirakan sebuah konsol game X-Box dihargai 370 poundsterling atau sekitar Rp7,6 juta. Hadiah gratis tersebut merupakan buah kerja sama dengan Microsoft sebagai pembuat X-Box.

Inggris gagal melewati penyisihan Grup D karena hanya punya satu angka hasil imbang dengan Kosta Rika. Dari pertandingan lain, Inggris kalah dari Italia dan Uruguay dengan skor yang sama 1-2.

Dengan nilai satu, Inggris kalah bersaing dengan Kosta Rika dan Uruguay yang mewakili Grup D ke babak 16 besar. Sama seperti Inggris, Italia juga tak lolos dari persaingan grup.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Inggris
  • comment
Artikel Terkait
Komentar