tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Koke dan Juanfran Perpanjang Kontrak Atletico Madrid

Kamis, 26 Juni 2014 06:37 WIB
Jorge Resurreccion dan Juanfran perpanjang kontrak di Atletico Madrid.
  • Koke dan Juanfran Perpanjang Kontrak Atletico Madrid
    GETTY IMAGES

    Koke (Atletico Madrid)

Kamis (26/06/14), Jorge Resurreccion Merodio alias Koke dan Juanfran Torres resmi memperpanjang kontrak di Atletico Madrid. Kontrak baru membuat mereka berdua bertahan hingga lima dan empat tahun kedepan.

Pemain andalan Atletico Madrid, Koke dilaporkan telah menambah kontraknya hingga 2019, sementara Juanfran menambah masa baktinya selama empat tahun hingga 2018.

"Koke dan Juanfran telah memperpanjang kontrak mereka dengan kami hingga 2019 dan 2018. Kedua pemain sangat penting untuk kesuksesan Atletico dan perpanjangan kontrak itu adalah kabar bagus untuk kami," demikian pernyataan resmi Atletico seperti dilansir situs resmi Los Rojiblancos.

Kedua pemain tersebut berperan besar terhadap kesuksesan Atletico menjuarai La Liga musim lalu, yang merupakan gelar juara La Liga pertama mereka sejak 1996. Koke dan Juanfran merupakan pemain yang berperan besar mengantarkan Atletico tampil di final Liga Champions lalu, di mana mereka kalah dari rival sekota Real Madrid. 

Koke dan Jaunfran juga turut andil dalam keberhasilan klub ibukota Spanyol itu menjuarai Copa del Rey 2012-2013, Liga Europa 2009-2010, dan 2011-2012, serta Piala Super Eropa di tahun 2010 dan 2012. Khusus untuk Koke, perpanjangan kontrak ini menjadi kabar buruk untuk klub-klub yang tengah mengincar tandatangannya. Sejauh ini dia dihubungkan dengan Chelsea, Manchester United, dan Barcelona.

Keduanya kini menjadi bagian dari skuat Spanyol di Piala Dunia Brasil 2014. Namun mereka harus pulang lebih cepat menyusul tersingkirnya La Furia Roja, julukan Spanyol di fase grup PD 2014.


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Atletico Madrid
  • comment
Artikel Terkait
Komentar