tag
Sepakbola

Maradona Bela Luis Suarez

Jumat, 27 Juni 2014 21:42 WIB
Sang pencetak
  • Maradona Bela Luis Suarez
    Internet

    Diego Maradona dan kausnya yang bertuliskan

  • Maradona Bela Luis Suarez
    Zimbio
  • Maradona Bela Luis Suarez
  • Maradona Bela Luis Suarez
Jumat (27/06/14), Maradona menganggap hukuman Luis Suarez sama saja seperti mengirimnya ke penjara Guantanamo, tempat tersangka teroris dikurung.

Sementara yang lain menarik dukungan terhadap Luis Suarez, Diego Maradona menyatakan dukungannya pada striker Liverpool tersebut.

Maradona menyatakan keberatannya terhadap FIFA yang memberikan hukuman empat bulan tak boleh bersentuhan dengan sepakbola kepada Suarez.

Legenda hidup Argentina itu muncul dalam sebuh acara televisi Brasil, De Zurda, mengenakan kaus bertuliskan 'Luisito Estamos Con Vos,' yang berarti ' Luis kami bersamamu'.

"Kenapa? Siapa yang terbunuh? Ini adalah sepakbola, ada friksi di dalamnya. Kenapa tak sekalian mengirimnya ke Guantanamo?" kata Maradona.

Maradona sendiri adalah pemain yang akrab dengan kontroversi, salah satunya saat ia mencetak "Gol Tangan Tuhan" saat melawan Ingris di Piala Dunia 1986.

Striker Uruguay itu dijatuhi hukuman tidak boleh mengikuti sembilan laga internasional dan baru bisa memperkuat Liverpool bulan November mendatang.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Uruguay #Luis Suarez #Diego Maradona
  • comment
Artikel Terkait
Komentar
  • Hendro Kartiko
    Selasa, 01 Juli 2014 14:15 WIB
    Hendro Kartiko

    hauhahha Maradona, bela yang sama2 punya masalah. Ini memang wajar dan alami. Burung yang berbulu putih berkumpul dengan berbulu putih dan sebaliknya.................

  • Tidak ada data lagi