tag
Sepakbola

Kenny Dalglish Dukung Suarez

Sabtu, 28 Juni 2014 19:34 WIB
Dalglish mempertanyakan sanksi FIFA yang melarang Suarez bela Liverpool.
  • Kenny Dalglish Dukung Suarez
    Internet

    Dalglish dan Suarez di awal kedatangannya di Anfield.

Sabtu (28/06/14), Kenny Dalglish memberi saran kepada Liverpool untuk tidak meninggalkan Luis Suarez ataupun menjualnya ke Barcelona.

Kenny Dalglish, mengatakan bahwa Luis Suarez butuh bantuan dan Liverpool jangan memalingkan diri dari striker asal Uruguay itu.

Legenda hidup Liverpool, Kenny Dalglish, yakin bahwa klub yang bermarkas di Anfield itu tidak akan melepas Suarez ke Barcelona seperti yang akhir-akhir ini gencar diberitakan.

Dalglish yang membawa Suarez ke Anfield dari Ajax Amsterdam di tahun 2011, mengatakan kepada Daily Mirror, bahwa klub harus memahami emosi Suarez yang acapkali meledak-ledak di lapangan.

"Menurut saya, jika anda memboyong seorang pemain ke sebuah klub sepakbola, maka dia menjadi tanggung jawab anda. Anda tidak bisa memalingkan diri begitu saja saat seorang pemain melakukan kesalahan," kata Dalglish.

"Anda akan lihat sendiri kalaun Liverpool tidak akan berpaling dari Suarez. Tentu saja ini akan menjadi kehilangan besar bagi kami karena kembali harus memulai musim baru tanpa kehadirannya," tambah dia.

Dalglish menyoroti hukuman Suarez yang dijatuhkan FIFA terlalu berat dan tidak kontekstual.

"Saat ia dihukum oleh FA (Badan Sepakbola Inggris) karena insiden menggigit lengan Branislav Ivanovic, ia masih bisa bermain untuk Uruguay. Kini saat ia melakukan kesalahan saat bermain untuk Uruguay, kenapa Liverpool harus terkena imbasnya juga?" tutup Dalglish.

     

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Liverpool #Uruguay #Luis Suarez
  • comment
Artikel Terkait
Komentar