tag
Sepakbola
Laga Uji Coba

Laga U-19 Kontra PON Jabar Tak Diminati Warga Bandung

Sabtu, 28 Juni 2014 08:37 WIB
Penonton di laga Timnas Indonesia U-19 kontra Tim PON Jabar terlihat minim.
  • Laga U-19 Kontra PON Jabar Tak Diminati Warga Bandung
    Ratno Prasetyo-INDOSPORT

    Timnas Indonesia U-19

Ketertarikan masyarakat Jawa Barat dalam menyaksikan laga persahabatan yang mempertemukan Timnas Indonesia U-19 kontra Tim PON Jabar yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (27/6/2014) malam, sangat minim.

Sepertinya masyarakat Jabar kurang minat pada laga persahabatan antara Timnas U-19 Tim PON Jabar yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (27/6/2014) malam.

Hal itu terlihat jelas dari bangku stadion di tiap tribunnya masih terdapat yang kosong. Melalui pantauan INDOSPORT di Lapangan, penonton yang hadir hanya mengisi tribun bagian barat dan timur saja itupun hanya masih menyisakkan bangku kosong.

Sedangkan untuk bangku yang terdapat di tribun utara maupun selatan sangat jelas terlihat hanya diisi sekitar 10 hingga 20 penonton saja.

Situasi itupun diakui Pelatih Kepala timnas U-19, Indra Sjafri. Menurut dia situasi stadion Siliwangi Bandung sangat jauh berbeda dengan laga persahabatan sebelumnya.

"Kalau dibanding yang lain, jumlah penonton di sini (Bandung, red) tidak ada apa-apanya. Sewaktu di Aceh, stadion penuh, Pekanbaru juga penuh. Situasinya jauh dari ini," ungkap Indra saat ditemui seusai laga.

Meski begitu, Indra mengaku tak kecewa, mengingat laga tersebut merupakan laga persahabatan yang bertujuan hanya untuk meningkatkan kualitas permainan anak asuhnya.


Penulis : Ginanjar
Editor : Abinery Hamzano

  • comment
Artikel Terkait
Komentar