tag
Sepakbola
Brasil Vs Chile

Medel Diragukan Tampil, Vidal Siap Tempur

Sabtu, 28 Juni 2014 06:51 WIB
Gary Medel diragukan tampil melawan Brasil akibat kondisi kebugaran.
  • Medel Diragukan Tampil, Vidal Siap Tempur
    GETTY IMAGES

    Gary Medel (Chile)

Pelatih Chile Jorge Sampaoli meragukan kondisi kebugaran bek Gary Medel saat timnya menghadapi Brasil pada babak 16 besar Piala Dunia 2014, di Belo Horizonte, Sabtu (28/06/14).

Kabar buruk menimpa Chile saat akan menghadapi Brasil di babak 16 besar Piala Dunia 2014, Sabtu (28/06/14). Pasalnya bek andalan mereka, Gary Medel sangat meragukan untuk tampil akibat kondisi kebugaran.

Medel dilaporkan mengalami cedera otot jelang pertandingan 16 besar menghadapi Brasil. Sampaoli pun mengharapkan kondisi pemain yang terhitung jarang absen dalam pertandingan yang melibatkan negaranya tersebut dapat pulih lebih cepat.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap Medel, jika dalam pertandingan nanti (melawan Brasil) dia tidak dimainkan," ujar Sampaoli terkait kondisi pemain Cardiff berusia 26 tahun itu yang dilansir situs resmi FIFA.

"Dirinya memiliki karakter yang selalu memberikan harapan, Medel biasanya sembuh lebih cepat daripada pemain lain. Kami akan terus melihat perkembangan darinya,"tambah dia.

Namun Chile sedikit merasa lega setelah kondisi Arturo Vidal dipastikan telah siap untuk diturunkan di pertandingan hidup dan mati tersebut.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Chile #Arturo Vidal
  • comment
Artikel Terkait
Komentar