tag
Sepakbola
Pulang Ke Kampung Halaman

Suarez Disambut Bak Pahlawan

Sabtu, 28 Juni 2014 14:19 WIB
Luis Suarez pulang ke Urugay usai dijatuhi sanksi oleh FIFA
  • Suarez Disambut Bak Pahlawan
    GETTYIMAGES

    Luis Suarez bersama kedua anaknya menyambut para pendukung Uruguay

Luis Suarez pulang ke kampung halamannya di Montevideo, Uruguay setelah FIFA menjatuhkan sanksi larangan bermain untuknya akibat menggigit pemain Italia, Giorgio Chiellini, Sabtu (28/06/14).

Dari balkon rumahnya, Suarez melambaikan tangan kepada warga sekitar yang tetap mendukung dirinya. Suarez ditemani dua buah hatinya yaitu Benjamin dan Delfina.

Dukungan para warga yang menyambut Suarez bak pahlawan tersebut ditanggapi hangat dari senyuman Suarez. Ia mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya tersebut.

Sebelumnya, para suporter juga dengan setia menunggu Suarez di Bandara Internasional Carrasco untuk menyambut ia. Sekitar 1000 orang menunggu stiker yang sedang dibidik Barcelona.

Suarez harus pulang lebih awal ke tanah airnya usai dijatuhkan larangan bermain oleh FIFA, baik bermain di timnas Uruguay maupun untuk Liverpool.

Sanksi yang diberikan FIFA sebagai respon atas tindakan Luis Suarez yang menggigit Giorgio Chellini dalam penyisihan fase grup D antara antara Uruguay v Italia.

Meski Uruguay unggul 1-0 dalam pertandingan tersebut, tim berjuluk La Celeste tersebut tidak dapat diperkuat oleh stiker terbaik mereka untuk pertandingan selanjutnya.

 

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Niken Purnamasari
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar