tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Brasil Berusaha Keras Pulihkan Neymar

Minggu, 29 Juni 2014 23:31 WIB
Luiz Felipe Scolari berharap Neymar Jr siap tampil pada perempatfinal Piala Dunia 2014.
  • Brasil Berusaha Keras Pulihkan Neymar
    GETTY IMAGES

    Neymar Junior alami cedera pada laga Brasil melawan Chile.

  • Brasil Berusaha Keras Pulihkan Neymar
    GETTY IMAGES
  • Brasil Berusaha Keras Pulihkan Neymar
  • Brasil Berusaha Keras Pulihkan Neymar
Cedera yang dialami Neymar Junior pada laga kontra Chile membuat Luiz Felipe Scolari cemas, Minggu (29/06/14). Scolari cemas Neymar tak bisa tampil pada perempatfinal.

Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari saat ini sedang harap-harap cemas menunggu kondisi penyerang andalannya, Neymar Junior. Scolari berharap Neymar dalam kondisi siap tempur saat Brasil menghadapi Kolombia di perempatfinal.  

Neymar mendapat cedera saat bermain penuh dalam laga 16 besar melawan Chile, Sabtu (28/06/14). Kini, kubu Brasil sedang berusaha untuk memulihkan andalannya tersebut.

"Kami akan melakukan yang terbaik agar dia bisa ada di lapangan," ujar Scolari. "Kami punya waktu sampai lima hari untuk menyembuhkan Neymar. Pahanya bengkak dan ini merupakan masalah besar," kata Scolari lagi.

Mengenai cedera Neymar, Scolari melontarkan kecaman kepada Howard Webb, wasit Inggris yang memimpin laga Brasil kontra Chile.

"Dia bermain selama 75 menit setelah mendapat jegalan keras pada pahanya. Kami tak mengerti mengapa wasit tidak mengeluarkan kartu," ujar Scolari.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Luiz Felipe Scolari #Neymar
  • comment
Artikel Terkait
Komentar