tag
Sepakbola
Kolombia 2-0 Uruguay

LeBron Puji Rodriguez di Twitter

Minggu, 29 Juni 2014 10:13 WIB
LeBron James menjadikan James Rodriguez sebagai pemain favorit di Piala Dunia Brasil 2014.
  • LeBron Puji Rodriguez di Twitter
    TWITTER/@KingJames-GETTY IMAGES

    Kicauan Twitter LeBron James

Bintang NBA LeBron James memuji bintang muda Kolombia James Rodriguez usai mengalahkan Uruguay 2-0 dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Brasil 2014, di Stadion Maracana, Minggu (29/06/14) dini hari WIB.

Pebasket asal Amerika Serikat LeBron James kepincut dengan keahlian bintang sepakbola Kolombia James Rodriguez di Piala Dunia Brasil 2014. Pemain AS Monaco itu mencetak dua gol saat timnya mengalahkan Uruguay 2-0 di Rio de Janeiro.

Ketertarikan LeBron terhadap Rodriguez juga tidak lepas karena kesamaan nama mereka. LeBron dan Rodriguez sama-sama bernama James. Namun nama tersebut menjadi nama belakang bagi LeBron, sedangkan bagi Rodriguez menjadi nama depan.

"Menonton pertandingan Kolombia, saya pikir saya memiliki pemain favorit di Piala Dunia! Tentu saja namanya membantu untuk #Biased #10 #James #WC2014," tulis LeBron di akun Twitter-nya @KingJames.

Uniknya akun Twitter @Footy_Memez mem-posting foto LeBron dan Rodriguez secara bersamaan, dengan tweet "James Rodriguez. King." Tapi dari tulisan di foto, ada tulisan "Forget This Guy" di atas foto LeBron dan ada tulisan "This is the New King James".

Selain dari LeBron, pujian juga dialamatkan dua penyanyi papan atas Rihanna dan Shakira.

"Rodriguez!!! Dia seperti masih bay!" tulis Rihanna di akun Twitter-nya @rihanna.

"Kita lolos ke perempatfinal! James, terima kasih banyak! Sampai saat ini yang terbaik dari Piala Dunia! Ospina, cukup spektakuler! Shak #COL," tulis Shakira di akun Twitter-nya @shakira.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Kolombia #LeBron James
  • comment
Artikel Terkait
Komentar