tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Loew: Jerman Belum Maksimal

Minggu, 29 Juni 2014 12:27 WIB
Joachim Loew menilai Jerman bisa bermain lebih baik di Piala Dunia Brasil 2014.
  • Loew: Jerman Belum Maksimal
    GETTY IMAGES

    Joachim Loew (Jerman)

Jerman lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Brasil 2014 sebagai juara Grup G. Namun, Minggu (29/06/14), pelatih Joachim Loew merasa tim asuhannya belum mengeluarkan permainan terbaiknya.

Pelatih Jerman Joachim Loew tidak ingin berbesar kepala ketika timnya akan melawan Aljazair pada babak 16 besar Piala Dunia Brasil di Stadion Beira-Rio, Porto Alegre, Senin (30/06/14). Menurut Loew Die Mannschaft belum tampil maksimal dalam tiga pertandingan fase grup.

Jerman boleh saja menjadi juara Grup G dengan perolehan tujuh poin, hasil dari kemenangan 4-0 atas Portugal dan 1-0 atas Amerika Serikat, serta hasil imbang 2-2 dengan Ghana. Namun, hasil itu ternyata belum membuat Loew puas dan meminta anak asuhannya untuk tampil lebih baik saat melawan Aljazair.

"Ada banyak cahaya, tapi juga banyak bayangan, beberapa hal yang baik, tapi juga hal-hal yang tidak bekerja," kata Loew kepada Sports Mole.

"Kami memenangkan fase grup, yang adalah tujuan utama kami, jadi kami senang, tapi kami juga kritis terhadap diri sendiri dan kami tahu bahwa kam bisa bermain lebih baik dari itu," ungkap pelatih 54 tahun itu.

"Kami belum mencapai batas maksimal kami, dan sekarang saat babak sistem gugur dimulai, di sini pertandingan sangat menentukan," sambung Loew.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Jerman #Joachim Low
  • comment
Artikel Terkait
Komentar