tag
Sepakbola

Tertekan, Suarez Mengalami Insomnia

Minggu, 29 Juni 2014 07:31 WIB
Luis Suarez tidak bisa tidur akibat hukuman berat yang dijatuhkan FIFA.
  • Tertekan, Suarez Mengalami Insomnia
    GETTY IMAGES

    Luis Suarez bersama putrinya saat ia menyapa penggemar dari balkon rumahnya di kawasan Montevideo.

Pasca hukuman yang dijatuhi FIFA, Luis Suarez semakin mendapat tekanan berat. Penyerang Liverpool itu mengalami kesulitan untuk tidur. Minggu (29/06/14).

Penderitaan Luis Suarez sepertinya tak pernah habis setelah dijatuhi hukuman berat oleh FIFA. Mesin gol Liverpool itu tengah mendapatkan tekanan luar biasa yang membuat dirinya tak bisa tidur.

Seperti dilansir L FM, sang ayah, Rodolfo mengakui seluruh keluarga, khususnya Suarez tidak bisa tidur akibat terus memikirkan masalah sanksi berat FIFA.

“Jujur, kami sangat lelah, karena tak bisa tidur. Kami sangat tertekan dengan masalah ini, Jika FIFA bertanya keadaan kami. Jawabannya sangat menyakitkan. Bayangkan apabila anda berada dalam kondisi seperti kami,” ujar Rodolfo.

Tekanan yang dihadapi Suarez setelah FIFA menjatuhi hukuman larangan berlaga di timnas sebanyak 9 pertandingan dan tidak dapat terlibat dalam seluruh aktivitas sepakbola selama 4 bulan. Hal tersebut setelah striker Uruguay itu terbukti bersalah atas “gigitan maut” kepada bek Italia, Giorgio Chiellini.

Tidak hanya itu, penderitaan Suarez berlanjut setelah pihak-pihak yang selama ini mensponsori Suarez pun memilih untuk memutuskan kontrak. 


Penulis : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#FIFA #Luis Suarez
  • comment
Artikel Terkait
Komentar