tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

Kaka Kembali Tinggalkan Milan

Senin, 30 Juni 2014 21:25 WIB
Ricardo Kaka untuk kedua kalinya pergi meninggalkan AC Milan.
  • Kaka Kembali Tinggalkan Milan

    Kaka menuju Sao Paulo untuk kemudian berlabuh di Orlando City.

Mantan pemain tim nasional Brasil, Ricardo Izecson dos Santos Leite, atau akrab dipanggil Kaka untuk kedua kalinya resmi meninggalkan AC Milan setelah memutuskan kontrak mulai hari ini, Senin (30/06/14).

Kepastian mundurnya Kaka dari skuad Milan, diumumkan langsung oleh kubu Rossoneri melalui laman Twitter resmi mereka, @acmilan.

Dilansir Sportsmole, meski tidak ada keterangan lebih lanjut dalam rilis di laman resmi klub, belakangan diketahui bila mantan bintang Real Madrid itu akan mencoba peruntungannya di Amerika Serikat bersama Orlando City di kompetisi Major League Soccer (MLS). Tapi Kaka bakal terlebih dahulu bermain untuk tim lamanya, Sao Paulo, dengan status pinjaman hingga Desember mendatang.

Kaka pertama kali bergabung dengan Milan dari Sao Paulo pada tahun 2003. Setelah sukses meraih gelar Ballon d'Or dan penghargaan FIFA World Player of the Year di tahun 2007, Kaka kemudian memutuskan bergabung dengan Real Madrid pada 2009.  

Selama bersama Milan dalam dua periode, Kaka telah mencetak 104 gol. Kaka kembali bergabung dengan Milan dari Real Madrid pada 2 September 2013 dengan ikatan kontrak dua tahun, namun terdapat klausul yang membolehkannya pergi lebih awal bila Rossoneri gagal finis di Liga Champions.  


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Bursa Transfer #AC Milan
  • comment
Artikel Terkait
Komentar