tag
Sepakbola
Preview Prancis Vs Nigeria

Prancis Yakin Singkirkan Nigeria

Senin, 30 Juni 2014 10:52 WIB
Prancis waspadai permainan menanjak Nigeria di Piala Dunia 2014.
  • Prancis Yakin Singkirkan Nigeria

    Olivier Giroud bisa menjadi pilihan terakhir Prancis untuk mendobrak pertahanan Nigeria.

Prancis lebih diunggulkan menjadi pemenang saat bertemu Nigeria di 16 besar Piala Dunia Brasil 2014, Senin (30/06/14). Tak mau besar kepala, Prancis sadar diri dengan mempersiapkan diri menghadapi semua kemungkinan, termasuk peningkatan permainan Nigeria.
5. PREDIKSI

Di bawah komando Pelatih Didier Deschamps, Prancis memainkan keseimbangan. Porsi menyerang dan bertahan menjadi kekuatan. Paul Pogba dianggap sebagai aktor penerus perintah dan instruksi Deschamps menjadi permainan yang stabil.

Kendala yang belum tuntas di Prancis adalah lobang di barisan pertahanan. Pergerakan bek Mamadou Sakho dinilai tidak lugas saat menghalau bola dan kadang tidak taktis mengambil keputusan. Sedang Mathieu Debuchy beberapa kali melakukan tekel yang berbahaya.

Saat kalah dari Argentina, Nigeria mempertontonkan permainan berbahaya. Cara bermain Nigeria juga dianggap sebagai contoh terbaik membongkar pertahanan Argentina. Pelatih Stephen Keshi tak sia-sia memberi kepercayaan kepada Ahmed Musa untuk mengeksploitasi lawan. Selain Musa, Nigeria juga sangat berharap pada Emmanuel Emenike.

Keshi terus berusaha menegakan ego pemain yang ingin tampil gemilang demi menarik perhatian klub-klub besar. Individualistis pemain kerap menjadi penghancur keseimbangan dan stabilitas permainan.

 

Ladbrokes           1,50 – 4,00 – 7,00

William Hill          1,50 – 4,00 – 7,00

INDOSPORT        30% – 35% – 35%

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Prancis #Nigeria
  • comment
Artikel Terkait
Komentar