tag
Sepakbola
Preview Jerman Vs Aljazair

Saatnya Jerman Menuai Hasil

Senin, 30 Juni 2014 15:08 WIB
Perombakan besar-besaran sistem sepakbola Jerman akan terlihat hasilnya di Piala Dunia kali ini.
  • Saatnya Jerman Menuai Hasil
Senin (30/06/14), Jerman adalah tim yang mematikan sejauh ini, akan bertemu dengan tim asal benua Afrika yang sukses mematikan tim-tim yang peringkatnya lebih baik. Catatan sejarah dianggap angin lalu oleh Loew.
2. PLAYER TO WATCH

THOMAS MUELLER

Dengan penampilan tubuh yang ramping, penyerang lubang kelahiran 24 tahun silam ini terlihat kurang meyakinkan sebagai predator gol. Namun insting membunuh Mueller justru melebihi striker yang berbadan tegap.

Pemain hasil binaan akademi Bayern Munchen ini mampu memaksimalkan sudut-sudut sempit guna mencetak gol demi gol. Empat gol sudah ia lesakkan dari dua pertandingan. Di usianya yang masih terbilang muda, bukan tak mungkin pemain yang mengaku dirinya sebagai raumdeuter atau penafsir ruang, bisa menyaingi torehan Klose di masa mendatang.

MADJID BOUGHERRA

Madjid Bougherra adalah sosok pemimpin di lapangan. Lahir di Prancis, Bougherra merasakan liga-liga kompetitif di eropa yaitu Liga Inggris dan Liga Skotlandia.

Meski berposisi sebagai bek tengah, pemain berusia 31 tahun ini juga bisa beroperasi di lini tengah, dengan rataan penyelesaian passing sebanyak 75%. Tak pelak sekembalinya ia di susunan pemain setelah diistrirahatkan kontra Rusia, lini belakang Pahlawan Gurun Pasir memiliki pemain yang bisa diandalkan.

 

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Jerman #Aljazair
  • comment
Artikel Terkait
Komentar