tag
Sepakbola

Suarez Disarankan Tampil di Reality Show

Senin, 30 Juni 2014 11:41 WIB
Pencinta sepakbola di Inggris menyarankan Luis Suarez mengikuti acara 'I'm A Celebrity'.
  • Suarez Disarankan Tampil di Reality Show
    GETTY IMAGES

    Luis Suarez (Uruguay)

Para pencinta sepakbola di Inggris menyarankan striker Liverpool Luis Suarez untuk mengikuti program reality show, Senin (30/06/14). Saran tersebut ramai dibicarakan di dunia maya gara-gara gigitan Suarez kepada Giorgio Chiellini.

Hujatan kepada Luis Suarez karena menggigit bahu kiri Giorgio Chiellini dalam pertandingan Piala Dunia Brasil 2014, antara Uruguay melawan Italia. Kini Suarez diejek untuk mengikuti program reality show, I'm A Celebrity.

Para pencinta sepakbola di Inggris membuat sebuah petisi di dunia maya untuk menyarankan Suarez mengikuti acara I'm A Celebrity, yang merupakan program reality show jaringan televisi Inggris, ITV.

Acara tersebut adalah acara uji ketangkasan dan bertahan hidup dari 12 selebritas di dalam hutan. Menurut para pencinta sepakbola di Inggris acara itu cocok untuk diikuti Suarez, di mana pemain 27 tahun itu akan menjalani tantangan memakan alat kelamin kanguru atau buaya di hutan Australia.

"Suarez harus mengikuti acara I'm A Celebrity," kata Michael Stewart seperti dikutip Daily Star.

"Masukkan dia ke dalam daftar peserta seri berikutnya. Dia akan buktikan tidak ada apa pun yang tidak bisa dia makan," kata James Jones.

Lalu, Thomas menambahkan, "Jika Suarez berada di hutan dia tidak akan bermasalah memakan alat kelamin buaya."

Namun, ITV tidak akan mengungkapkan daftar calon peserta resmi untuk seri berikutnya sampai akhir tahun ini.

Akibat menggigit bahu kiri Chiellini, Suarez dihukum FIFA dengan larangan bermain sembilan pertandingan internasional dan empat bulan beraktivitas sepakbola, termasuk hadir di stadion. Suarez bakal absen dalam 13 pertandingan Liverpool. Selain itu, Suarez wajib membayar denda 85 ribu pounds atau sekitar Rp1,75 miliar (kurs Rp20,600).


Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Luis Suarez
  • comment
Artikel Terkait
Komentar