tag
Sepakbola

Arema Cronus Uji Kemampuan Indonesia U-23

Selasa, 01 Juli 2014 13:18 WIB
Arema Cronus menjadwalkan uji coba melawan Indonesia U-23 di Malang.
  • Arema Cronus Uji Kemampuan Indonesia U-23
    Internet
Selasa (01/07/14), Arema Cronus menjadwalkan uji coba melawan Indonesia U-23 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 11 Juli nanti. Itu terungkap dari General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Harapan tim pelatih Arema mendapatkan lawan sepadan untuk uji coba kesampaian. Indonesia U-23 yang bakal jadi penantang Singo Edan. 

Manajemen Arema mengaku mendapat tawaran uji tanding melawan Tim Garuda Muda yang dipersiapkan untuk Asian Games Incheon 2014 pada September mendatang. 

"Arema vs timnas U-23 tanggal 11 Juli di Kanjuruhan," ungkap Ruddy pada Selasa ini.

Uji coba itu dinilai membawa cukup manfaat untuk Singo Edan sebagai persiapan menyongsong laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL). Arema akan menghadapi Barito Putra pada 9 Agustus mendatang.

Uji tanding itu juga membantu Indonesia U-23 menambah pengalaman bertanding dan memberi barometer seberapa besar kemajuan yang dicapai tim, sebelum berlaga di arena Asian Games 2014.

Ruddy optimistis uji coba itu bisa terlaksana, karena tak mengganggu jadwal Arema. Tentu kabar itu menggembirakan para pencinta sepakbola di Malang dan sekitarnya, terutama Aremania. "Masih kita follow-up terkait rencana (uji coba) ini," kata Ruddy lagi.

Lebih lanjut, Ruddy menuturkan, tak hanya uji coba dengan timnas, Arema membuka kemungkinan berlatih tanding melawan Borneo FC. Namun, satu kendala yang jadi penghambat berlangsungnya laga itu.  "Borneo belum dipastikan jadwalnya," tandas Ruddy.


Penulis : Ardiyansyah
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Arema Cronus #Indonesia U-23
  • comment
Artikel Terkait
Komentar