tag
Sepakbola

Cedera M.Ridwan Kian Membaik

Selasa, 01 Juli 2014 20:53 WIB
M.Ridwan kemungkinan akan kembali turun saat duel lawan Persija Jakarta.
  • Cedera M.Ridwan Kian Membaik
    GETTY IMAGES

    Bulan Agustus M.Ridwan sudah bisa merumput kembali

Selasa (01/07/14), tim dokter Persib Bandung mengatakan cedera yang dialami M.Ridwan dan I Made Wirawan sudah menunjukkan tanda-tanda membaik dan siap diturunkan bulan Agustus mendatang.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, memastikan cedera patah tulang pada lengan bawah yang dialami M.Ridwan telah menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Bahkan dengan kondisinya tersebut, kata Rafi, pemilik nomor punggung 23 di Persib Bandung itu berpeluang besar diturunkan saat menjalani laga tandang kontra Persija Jakarta yang bakal dihelat 10 Agustus mendatang.

"Ridwan tinggal satu kali lagi pemeriksaan. Dan rencananya, ketika mendapat waktu luang, kita akan lakukan pemeriksaan terakhir. Tetapi tetap, kita akan lihat nanti kondisinya seperti apa. Yang pasti Ridwan dipersiapkan untuk melawan Persija," tegas Rafi.

Lain halnya, dialami kiper andalan Maung, I Made Wirawan. Menurut Rafi, saat ini Made masih dalam tahap pemulihan setelah mengalami cedera pada bagian jari manis tangan kanannya.

Cedera itu didapatnya kala Made melakoni sesi latihan bersama Tim Nasional Indonesia beberapa waktu lalu.

Akibatnya, kiper asal Bali tersebut harus absen kala Persib Bandung melakukan latihan perdananya di Lapangan Supratman Kota Bandung, Selasa (01/07/14).

"Soal cedera Made sudah semakin membaik. Memang saya belum sempat bertemu dengan Made. Tetapi Made terus memberikan laporan perkembangan jari manisnya via telepon. Dan kata dia, sudah semakin membaik," tutup dia.


Penulis : Ginanjar
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Persib Bandung
  • comment
Artikel Terkait
Komentar