tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Cetak Gol Perdana, Pogba Lega

Selasa, 01 Juli 2014 03:41 WIB
Paul Pogba mengaku bangga dapat mencetak gol penting untuk timnas Prancis.
  • Cetak Gol Perdana, Pogba Lega
    GETTY IMAGES
Paul Pogba mengaku kebingungan untuk memilih kata-kata yang pantas untuk mengekspresikan rasa senang usai menyumbang satu gol penting untuk Prancis sekaligus membawa Ayam Jantan lolos ke perempatfinal, Selasa (01/07/14).

Meski baru 21 tahun, namun Paul Pogba langsung menjadi tulang punggung timnas Prancis di Piala Dunia 2014. Gelandang Juventus itu pun kian gembira setelah berhasil mencetak gol perdananya di Piala Dunia.

“Tak ada kata-kata yang bisa saya gunakan untuk menjelaskan perasaan ini. Seluruh negeri berada di belakang kami dan gol itu benar-benar melegakan kami,” kata Pogba seperti dikutip dari situs resmi FIFA.

Gol penting Pogba tercipta pada menit ke-79 fase 16 besar Piala Dunia 2014 saat Perancis membekuk Nigeria 2-0

“Dapat mencetak gol untuk negara Anda, terutama di pertandingan sepenting ini, bisa lolos ke fase delapan besar Piala Dunia, adalah salah satu momen terbaik dalam hidup saya,”  tegas ia.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, mengakui timnya sempat tertekan karena tak kunjung mencetak gol hingga laga tersisa 11 menit.

“Sekarang kami berada di perempatfinal dan kami akan lakukan apapun untuk bisa terus melangkah lebih jauh,” kata Deschamps.

 

 

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Prancis #Paul Pogba
  • comment
Artikel Terkait
Komentar