tag
Sepakbola
Argentina Vs Swiss

Mehmedi: Messi Bukan Dewa

Selasa, 01 Juli 2014 09:51 WIB
Admir Mehmedi menilai orang-orang terlalu berlebihan mempublikasikan Lionel Messi.
  • Mehmedi: Messi Bukan Dewa
    GETTY IMAGES

    Admir Mehmedi (Swiss)

Penyerang Swiss, Admir Mehmedi, Selasa (01/07/14), menilai Lionel Messi bukanlah dewa yang harus selalu dipuja-puji. Menurut Mehmedi orang-orang terlalu sering membicarakan bintang sepakbola Argentina itu pada Piala Dunia Brasil 2014.

Ketika Argentina tampil di Piala Dunia Brasil 2014, jutaan pasang mata menantikan bintang sepakbola Lionel Messi unjuk gigi. Tidak terkecuali saat tim Tango melawan Swiss pada babak 16 besar di Stadion Corinthians, Sao Paulo, Selasa (01/07/14).

Segala pernak-pernik tentang Messi selalu menjadi pembicaraan hangat ketika Argentina akan atau sudah bermain. Bahkan sebelum Piala Dunia Brasil 2014, nama Messi membanjiri berbagai media karena pemain 27 tahun itu belum kesampaian membawa Argentina menjadi juara dunia.

Menurut penyerang Swiss, Admir Mehmedi, publikasi media terhadap Messi terlalu berlebihan. Striker Barcelona itu bukanlah dewa yang harus selalu diagung-agungkan, meskipun telah mencatat empat kali penghargaan FIFA Ballon d'Or alias Pemain Terbaik Dunia.

"Dengan segala hormat untuk kualitas dan kelas, saya pikir orang-orang terlalu banyak membicarakan Messi," kata Mehmedi seperti dikutip Sports Mole.

"Tidak perlu dipertanyakan lagi dia memang luar biasa, tapi tidak sempurna, dia memiliki pemain yang sangat bagus di sekelilingnya. Kami tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapinya, baik dalam pertandingan nanti," sambung Mehmedi.

Pemain Freiburg itu menambahkan dirinya tidak akan bertukar jersey dengan Messi. "Saya datang ke sini bukan sebagai turis. Swiss adalah tim yang berada di putaran kedua Piala Dunia," jelas Mehmedi.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Swiss #Argentina #Lionel Messi
  • comment
Artikel Terkait
Komentar