tag
Sepakbola

Derbi Malang‏ Ramaikan Laga Timnas U-19

Rabu, 02 Juli 2014 16:06 WIB
Suharno ungkap rencana duel Arema lawan Persema di sela-sela duel tim U-19.
  • Derbi Malang‏ Ramaikan Laga Timnas U-19
    Ardiyan

    Tim Arema Cronus dalam sesi latihan.

Rabu (02/07/14), Pelatih Arema Cronus Suharno memastikan timnya akan bertemu Persema Malang 1953 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 7 Juli 2014. Derbi Malang ini menjadi laga pembuka Timnas U-19 kontra Arema Cronus U-21.

Arema membutuhkan beberapa pertandingan untuk menjaga kebugaran pemain dan kekompakan tim saat jeda kompetisi Liga Super Indonesia 2014. Duel melawan Persema kemungkinan bakal digelar sore hari.

“Lawan Persema 1953 kemungkinan 7 Juli. Tapi waktunya itu masih kita matangkan dulu," kata Pelatih Arema Cronus Suharno.

Singo Edan Arema menghendaki uji coba digelar sore hari karena pada Senin (07/07/14) malam hari, akan ada laga persahabatan yang mempertemukan Arema Cronus U-21 kontra Timnas U-19 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema ingin menyaksikan kiprah Pelatih Indra Sjafri dan tim U-19 berlaga, sekaligus memantau perkembangan. General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo mengatakan suguhan dua pertandingan Arema kontra Persema dan timnas vs Arema Cronus U-21 akan semakin menarik minat suporter.

Dari sisi bisnis kedua pertandingan akan memberikan pemasukan lebih bagi panitia pertandingan. Apalagi dua pertandingan uji coba itu menggunakan tiket terusan.

"Satu tiket untuk dua pertandingan sekaligus. Arema Cronus dan Arema Cronus U-21,” kata  Ruddy Widodo yang belum dapat memastikan harga tiket karena masih harus berkoordinasi dengan panpel pertandingan.


Kontributor : Ardiyansyah
Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar