tag
Sepakbola
Argentina 1-0 Swiss

Di Maria: Argentina Bermain dengan Hati

Rabu, 02 Juli 2014 08:13 WIB
Angel di Maria mengungkapkan kemenangan Argentina karena bermain dengan hati.
  • Di Maria: Argentina Bermain dengan Hati
    ZIMBIO

    Angel di Maria (Argentina)

Pencetak gol kemenangan Argentina atas Swiss, Angel di Maria, mengungkapkan bahwa bermain dengan hati menjadi rahasia kemenangan Albiceleste untuk melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia Brasil 2014, Rabu (02/07/14) dini hari WIB.

Argentina butuh keajaiban untuk mengalahkan Swiss 1-0 pada babak 16 besar di Stadion Corinthians. Angel di Maria mencetak gol semata wayang Tim Tango pada menit ke-118 atau dua menit sebelum babak perpanjangan waktu selesai.

Menurut Di Maria rahasia kemenangan Argentina atas Swiss tidak lepas dari jiwa dari rekan-rekan setimnya. Pemain Real Madrid itu menambahkan Argentina bermain dengan sepenuh hati untuk bisa meraih kemenangan atas Swiss.

"Kami memberikan segalanya di luar sana. Kami meninggalkan hati dan jiwa kami di lapangan," kata Di Maria seperti dikutip Football Espana.

"Kami selalu menyatu dalam permainan dan kami tidak pernah menyerah untuk satu menit pun. Karena itu, saya pikir kami pantas menang," sambung pemain 26 tahun itu.

Pada babak perempatfinal Di Maria dan kawan-kawan tim kuda hitam Belgia di Stadion Nacional Mane Garrincha, Brasilia, Sabtu (05/07/14).

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina
  • comment
Artikel Terkait
Komentar