tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Kosta Rika Siap 100% Hadapi Belanda

Rabu, 02 Juli 2014 21:26 WIB
Keylor Navas tegaskan Kosta Rika siap tempur lawan Belanda.
  • Kosta Rika Siap 100% Hadapi Belanda
    GETTY IMAGES

    Keylor Navas.

Salah satu partai perempatfinal Piala Dunia Brasil 2014 mempertemukan Kosta Rika versus Belanda. Menghadapi Belanda di Salvador, 5 Juli 2014, kiper Kosta Rika Keylor Navas menyatakan kesiapan timnya.

Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil, akan menjadi tempat pertarungan Kosta Rika kontra Belanda. Navas memastikan Kosta Rika sudah siap 100 tempur saat bersua Belanda.

Navas sangat berkepentingan mengumumkan kepada publik soal kesiapan Kosta Rika. Banyak kalangan menilai Kosta Rika masih dilanda kelelahan usai menjalani duel melelahkan hingga melewati adu tendangan penalti saat bertemu Yunani di 16 besar.

“Kami baik-baik saja. Dalam kompetisi sebesar Piala Dunia 2014 sangat masuk akal jika pemain kelelahan. Tapi tetap ada waktu istirahat dan hal lain untuk memulihkan dan menghadapi lawan berikutnya dengan 100 persen,” tegas Keylor Navas.

Dengan kesiapan 100 persen, Navas siap membalikkan prediksi banyak kalangan yang lebih menjagokan Belanda akan menjadi pemenang di Arena Fonte Nova.

“Saya rasa ini menjadi salah satu yang paling indah dalam sejarah kami. Kami ingin menang meskipun kami menghadapi salah satu tim terkuat di dunia. Kami telah menunjukan bagaimana harus bermain dan kami tahu apa saja bisa terjadi,” jelas Navas.

“Saya pikir Belanda adalah favorit untuk pertandingan berikutnya karena mereka telah melakukan lebih banyak hal daripada Kosta Rika. Dalam permainan nanti, kami tetap tenang dan akan menikmatinya.”

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Belanda #Kosta Rika
  • comment
Artikel Terkait
Komentar