tag
Sepakbola
Pulang Kampung ke Mali

Makan Konate Ditinggal Ibunda

Rabu, 02 Juli 2014 19:03 WIB
Djadjang Nurdjaman kabarkan berita duka dari Makan Konate.
  • Makan Konate Ditinggal Ibunda
    Persib.co.id

    Makan Konate.

  • Makan Konate Ditinggal Ibunda
    Persib.co.id

    Makan Konate.

  • Makan Konate Ditinggal Ibunda
  • Makan Konate Ditinggal Ibunda
Makan Konate sedang berduka karena ditinggal ibunda yang meninggal dunia. Rabu (02/07/14), Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengabarkan Konate mendapat dispensasi pulang kampung ke Mali.

Konate yang menjadi pemakai kaos nomor punggung 10 di Persib dengan terpaksa harus kembali ke Mali karena ibunda tercintanya meninggal dunia. Ibunda Konate meninggal dunia pada Kamis (26/07/14).

“Dia (Konate) pulang dari hari Minggu (29/06/14). Seharusnya dari sebelumnya karena ibunya meninggal pada Kamis (26/06/14). Karena kesulitan dapat pesawat, makannya dia pulang hari Minggu," ujar Djadjang Nurdjaman di mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Rabu (02/07/14).

Djadjang memastikan Konate akan cukup lama di Mali, setidaknya hingga tanggal 20 Juli mendatang. “Saya dan manajer sudah kasih izin dia sampai tanggal 20. Mudah-mudahan tidak berimbas pada psikologis dia,” harap Djadjang Nurdjaman.

Bukan hanya itu, Djadjang Nurdjaman yang akrab disapa Djanur mengaku telah memberikan pekerjaan rumah 'PR' kepada Konate agar selama di Mali kondisinya tetap stabil.

"Sudah pasti, saya sudah kasih pengertian. Walaupun ada jauh di sana, tapi saya tahu dia pasti profesional, pasti dia melakukan itu (PR) dan saya juga rasa dia tidak akan terlalu sulit untuk mengembalikan kondisi fisik kembali karena dia punya basic, kondisi fisik yang bagus,” jelas Djanur.

Makan Konate lahir di Bamako, Mali, pada 10 November 1991. Sebelum membela Persib, Konate pernah memperkuat PSPS Pekanbaru dan Barito Putera. Sebelum Indonesia, pemain berposisi gelandang menyerang ini merumput di Libya saat memperkuat Alakhdhar.


Kontributor : Ginanjar
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Persib Bandung
  • comment
Artikel Terkait
Komentar
  • Rendy Lumintu
    Jumat, 04 Juli 2014 12:37 WIB
    Rendy Lumintu

    dekat orang tua ga punya apa2, jauh orang tua bisa apa2, pilih mana

  • Adit Prasetyo
    Kamis, 03 Juli 2014 17:11 WIB
    Adit Prasetyo

    ya itulah perjuangan mencari rubinah eh rupiah, kalo kita perjuangan mencari dollar, kadang perlu pengorbanan

  • Rony Lie
    Kamis, 03 Juli 2014 12:22 WIB
    Rony Lie

    walah, mana mudiknya jauh bener, nunggu 3 hari baru bisa mudik, turut berduka cita yah Konate

  • Load More