tag
Sepakbola
Argentina 1-0 Swiss

Sabella Langsung Pikirkan Belgia

Rabu, 02 Juli 2014 08:12 WIB
Alejandro Sabella langsung fokus ke pertandingan babak perempatfinal melawan Belgia.
  • Sabella Langsung Pikirkan Belgia
    GETTY IMAGES

    Alejandro Sabella (Pelatih Argentina)

Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, tampaknya sudah tidak sabar melawan Belgia pada babak perempatfinal Piala Dunia Brasil 2014. Padahal Tim Tango baru saja mengalahkan Swiss 1-0 pada babak 16 besar di Stadion Corinthians, Rabu (02/07/14) dini hari WIB.

Tim unggulan Argentina memastikan satu tiket babak perempatfinal usai menyingkirkan Swiss 1-0 di Sao Paulo. Namun, beberapa menit setelah kemenangan tersebut Pelatih Albiceleste, Alejandro Sabella, langsung memikirkan pertandingan berikutnya melawan Belgia.

"Sekarang kami harus beristirahat dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya (melawan Belgia)," ungkap pelatih 59 tahun itu seperti dikutip Football Espana.

Argentina lolos ke babak perempatfinal usai mengalahkan Swiss secara dramatis. Argentina menyingkirkan Swiss 1-0 melalui gol tunggal Angel di Maria, dua menit sebelum babak perpanjangan waktu selesai.

"Untungnya kami mampu memenangkan pertandingan pada waktu tambahan. Babak pertama Swiss berada di atas, tapi setelah itu pertandingan menjadi milik kami," kata Sabella.

Argentina akan melawan Belgia di Stadion Nacional Mane Garrincha, Brasilia, Sabtu (05/07/14).

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina #Belgia #Alejandro Sabella
  • comment
Artikel Terkait
Komentar