tag
Sepakbola

Tiga Hari Berpuasa, Indra Sjafri Menuju Kediri

Rabu, 02 Juli 2014 11:15 WIB
Indra Sjafri berada di Kediri bersama para pemain dan ofisial Indonesia U-19, setelah tiga hari berpuasa bersama keluarga.
  • Tiga Hari Berpuasa, Indra Sjafri Menuju Kediri
    Herry Ibrahim/INDOSPORT

    Indra Sjafri (Pelatih Indonesia U-19)

Usai menjalani tiga hari ibadah puasa bersama keluarga, Pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri pada Rabu (02/07/14), telah berada di Kediri untuk persiapan Tur Nusantara II. Di Stadion Brawijaya, Kediri, Indonesia U-19 akan meladeni tuan rumah Persik Kediri U-21 pada Jumat (04/07/14).

Indra Sjafri merasa bahagia dapat berkumpul bersama keluarga dan menjalani awal ibadah puasa. “Alhamdulillah, bisa berkumpul tiga hari bersama keluarga. Mereka juga dalam kondisi baik dan sehat,” ungkap dia kepada INDOSPORT.

Indra Sjafri  juga menuturkan dirinya telah berada di Kediri, Jawa Timur beserta para pemain dan tim ofisial. Meski tengah berpuasa, para pemain U-19 tetap melakukan latihan guna mengoptimalkan pola permainan menghadapi Persik Kediri U-21, Jumat mendatang. ”Alhamdulillah sudah berada di Kediri. Rencana latihan besok sore atau malam setelah berbuka,” tandas dia.

Menurut agenda yang telah disusun, hari ini Evan Dimas dan kawan-kawan akan berbuka puasa bersama dengan para pemain Persik U-21 dan dilanjutkan dengan Salat Tarawih. Acara ditutup dengan jumpa para penggemar U-19 di Hotel  Insumo, Kediri.

 

 

 

 

 


Penulis : Niken Purnamasari
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Indonesia U-19 #Indra Sjafri
  • comment
Artikel Terkait
Komentar