tag
Sepakbola
Argentina Vs Belgia

Hazard Tak Takut Hadapi Messi

Kamis, 03 Juli 2014 12:59 WIB
Eden Hazard meminta Belgia mempelajari gaya bermain Lionel Messi melalui rekaman video.
Eden Hazard memuji Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia, Kamis (03/07/14). Tapi Hazard tidak gentar menghadapi Messi saat Belgia bertemu dengan Argentina pada babak perempatfinal Piala Dunia Brasil 2014 di Brasilia.

Gagal membawa Argentina menjadi juara pada Piala Dunia Jerman 2006 dan Piala Dunia Afsel 2010, Lionel Messi menggebrak pada Piala Dunia Brasil 2014. Bintang Barcelona itu menjadi roh permainan tim Tango hingga melaju ke babak perempatfinal, dengan catatan empat gol dan satu assist.

Meski begitu nafsu membara Messi untuk mengantarkan Argentina menjadi juara dunia ketiga kalinya tidak membuat nyali gelandang Belgia, Eden Hazard, ciut. Pemain Chelsea percaya Belgia akan membuat Argentina pulang saat bertemu di Stadion Nacional Mane Garrincha, Sabtu (05/07/14).

"Bagi saya, Messi adalah yang terbaik di dunia. Saya tidak tahu bagaimana kami bisa menghentikannya, tapi kami akan menonton rekaman video dan kami akan mencoba untuk menang. Kami tahu pemain terbaik di dunia ada dalam tim mereka, tapi kami tidak takut. Kami bisa menang," ujar Hazard seperti dikutip Sportal.

Namun Hazard menambahkan Belgia tidak boleh terlalu fokus kepada Messi. Sebab menurut pemain 23 tahun itu Argentina memiliki pemain hebat lainnya seperti Angel di Maria, meskipun Messi adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dalam pertandingan.

"Selain itu mereka memiliki Angel di Maria, tapi Messi adalah perbedaan. Argentina telah bermain dengan baik, tapi mereka memiliki satu pemain besar yang bisa membuat perbedaan di setiap pertandingan. Jika kami bisa menghentikannya, kami memiliki kesempatan, tapi tidak akan mudah," tambah Hazard.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina #Belgia #Eden Hazard #Lionel Messi
  • comment
Artikel Terkait
Komentar