tag
Sepakbola
Jeda Kompetisi Liga Super

Kondisi Penggawa Persib Tetap OK‏

Kamis, 03 Juli 2014 17:25 WIB
Pelatih Djadjang Nurdjaman pastikan kondisi pemain Persib Bandung tetap fit.
  • Kondisi Penggawa Persib Tetap OK‏
    Bayu Pandu Arisma/INDOSPORT-persib.co.id

    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, Kamis (03/07/14), tetap yakin pada akhir Juli 2014 kondisi seluruh anak asuhnya akan mencapai 100 persen.

Saat ini kondisi pemain tidak dalam kondisi terbaik karena kompetisi Liga Super Indonesia 2014 sedang libur. Libur kompetisi terkait puasa dan pemilihan presiden.

“Saya melihat dalam dua kali latihan ini kondisi fisik tidak mengalami masalah. Sudah jelas dan gampang untuk dinaikkan lagi. Makanya kita tidak perlu melakukan tes fisik," kata Djadjang Nurdjaman di mes Persib, Ahmad Yani, Bandung.

Beberapa pemain Persib tidak mengalami penurunan fisik dan kebugaran karena sempat merasakan latihan saat dipanggil masuk dalam pemusatan latihan nasional di bawah komando Pelatih Indonesia Alfred Riedl.

“Wajar kalau ada yang sedikit menurun staminanya karena libur panjang juga. Berbeda dengan pemain timnas, mereka tetap terjaga. Lebih terjaga dengan pemain yang meskipun sudah dikasi pekerjaan rumah," jelas Djadjang.

Skuad Persib kembali melakoni latihan, setelah mendapat libur beberapa hari. Dalam latihan perdana, beberapa pemain sudah bergabung, seperti Firman Utina dan Ahmad Jufriyanto.

“Firman dan Jufriyanto sudah mulai bergabung. Beberapa pemain masih izin,” jelas Djadjang Nurdjaman sambil menambahkan I Made Wirawan, Makan Konate dan Hariono belum terlihat pada latihan.


Kontributor : Ginanjar
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#ISL #Persib Bandung
  • comment
Artikel Terkait
Komentar