tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Shakira Bakal Meriahkan Pesta Penutupan Piala Dunia 2014

Kamis, 03 Juli 2014 09:34 WIB
FIFA hadirkan Shakira untuk menggoyangkan pesta Piala Dunia 2014.
  • Shakira Bakal Meriahkan Pesta Penutupan Piala Dunia 2014
    GETTY IMAGES

    Shakira

Kamis (03/07/14) WIB, Shakira kembali akan menggoyangkan panggung pesta penutupan Piala Dunia. Kali ini FIFA mengundang penyanyi “Waka Waka” itu untuk menjadi bintang tamu di Brasil.

FIFA kembali mengundang penyanyi Shakira sebagai bintang tamu dalam pesta penutupan Piala Dunia 2014. Penyanyi asal Kolombia itu akan tampil bersama artis lokal Brasil, Carlinhos Brown.

Selain itu, FIFA juga akan mengundang beberapa artis terkenal dunia untuk memeriahkan pesta sepakbola terbesar dunia itu, yakni Carlos Santana, Wyclef Jean, dan penyanyi Brasil Alexandre Pires untuk membawakan lagu resmi Piala Dunia 2014, "Dar Um Jeito".

"Saya memiliki hubungan yang rumit dengan sepakbola. Saya sangat mengerti Piala Dunia bagi masyarakat, termasuk saya sendiri," kata Shakira yang dilansir dari situs resmi FIFA.

"Saya bersyukur kembali mendapat kesempatan tampil di pesta penutupan Piala Dunia. Dukungan telah diberikan suporter untuk saya membawakan lagu ini," lanjut Shakira.

Sebelumnya, pasangan Gerard Pique itu pernah tampil untuk membawakan lagu resmi Piala Dunia 2006 Jerman dan 2010 di Afrika Selatan.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar