tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

Soton Tolak Tawaran Liverpool

Kamis, 03 Juli 2014 23:33 WIB
Tawaran pertama Liverpool untuk Dejan Lovren ditolak Southampton.
  • Soton Tolak Tawaran Liverpool
    GRAFIS : M Yogi Arham/INDOSPORT

    Dejan Lovren.

Liverpool tetap kejar bek Southampton, Dejan Lovren setelah penawaran resmi mereka sebesar 20 juta pound atau sekitar Rp410,2 miliar (kurs Rp20.511) ditolak, Kamis (03/07/14).

Liverpool disebut ingin mendatangkan Dejan Lovren ke Anfield meski penawaran pertama mereka sebesar Rp410,2 miliar ditolak pihak Southampton. Namun, setidaknya The Reds dilaporkan akan kembali mengajukan penawaran baru di musim panas ini.

Pemain belakang berusia 24 tahun itu diketahui memiliki keinginan untuk hengkang dari Saint Mary, kandang Southampton untuk bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champons musim depan. Hal tersebut membuat Liverpool, Everton, dan Tottenham Hotspur berminat mendapatkannya.

Meskipun keinginan pemain internasional Kroasia tersebut untuk bergabung dengan klub baru begitu kuat dan telah mengajukan permintaan untuk dijual, manajemen The Saint, julukan Southampton dilaporkan enggan mengabulkan permintaan Lovren.

Lovren disebut menolak untuk bergabung dalam latihan pramusim dengan skuad Soton. Sementara tawaran terbaru Liverpool telah ditolak pihak klub, meskipun angka yang diajukan telah memenuhi nilai transfer yang diminta sebelumnya.        


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Liverpool #Southampton
  • comment
Artikel Terkait
Komentar