tag
Sepakbola
Serie A Italia

Thohir Pertahankan Mazzarri

Kamis, 03 Juli 2014 03:13 WIB
Internazionale Milano memperpanjang kontrak Walter Mazzarri hingga 2016.
  • Thohir Pertahankan Mazzarri
    GETTY IMAGES
Pelatih utama Internazionale Milano, Walter Mazzarri dilaporkan telah memperpanjang masa bakti selama satu tahun di Guiseppe Meazza, meski Mazzari gagal meloloskan Inter ke Liga Champions musim depan Rabu (02/07/14).

Masa depan Walter Mazzarri di Inter dipastikan aman, setelah manajemen klub yang berbasis di kota Milan itu mempertahankan mantan pelatih Napoli tersebut untuk satu tahun kedepan hingga musim panas 2016.

Mazzari, 52 tahun, sebelumnya diragukan bakal terus bertahan di Inter menyusul kegagalannya membawa Inter finish di zona Liga Champions musim lalu.

“Aku akan melakukan segalanya dengan semua kemampuan saya. Saya siap untuk mengembalikan kejayaan Inter di Italia dan Eropa, ujar pelatih asal Italia itu seperti dilansir Sportsmole.

Sebelumnya, presiden Inter, Erick Thohir, menyuarakan dukungan bagi Mazzarri untuk meneruskan posisinya sebagai nakhoda La Beneamata, julukan Inter.

Bersama Mazzari musim lalu, Si Biru-Hitam hanya finish di zona Liga Europa, namun pemilik klub, Erick Thohir menilai pencapaian tersebut wajar, karena klub sedang masa transisi dan pengusaha asal Indonesia itu tetap percaya Mazzarri untuk membawa Inter menuju sukses.

Mazzarri menangani Inter pada 24 Mei 2013 ketika ditunjuk menggantikan Andrea Stramaccioni yang dipecat setelah membawa Inter finish kesembilan di musim 2012-2011.

 


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Serie A Italia #Inter Milan #Erick Thohir
  • comment
Artikel Terkait
Komentar