tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

Di Maria Lebih Memilih Gabung MU

Jumat, 04 Juli 2014 05:31 WIB
Angel di Maria lebih bepeluang untuk bergabung dengan Manchester United usai Piala Dunia 2014.
Manchester United berpeluang mendapatkan Angel di Maria setelah penggawa Real Madrid itu menyatakan minatnya bergabung dengan skuad Louis Van Gaal usai Piala Dunia Brasil 2014, Jumat (04/07/14).

Pemain sayap Real Madrid, Angel di Maria dilaporkan akan meninggalkan juara Liga Champions musim lalu tersebut setelah memperkuat Argentina di Piala Dunia 2014. Melalui agennya, Jorge Mendes, Di Maria berharap untuk bergabung dengan Manchester United agar meraih menit bermain yang lebih banyak, mengingat El Real, julukan Madrid dilaporkan semakin dekat dengan pemain AS Monaco, James Rodriguez.

Di Maria berpeluang menjadi pemain ketiga yang dibeli Van Gaal setelah dirinya mengaku merasa kurang dihargai di Barnebeu. Sebelumnya, Di Maria mengungkapkan akan membuat keputusan setelah Piala Dunia. "Untuk saat ini, saya hanya memikirkan Piala Dunia. Kita akan lihat yang terjadi dengan masa depan di Madrid," ungkap Di Maria. 

Musim lalu, Di Maria lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia hanya mencetak 11 gol dan bermain sebanyak 26 pertandingan di semua kompetisi untuk Madrid.

Belakangan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez membuka penawaran untuk klub yang meminati Di Maria dengan harga sekitar 40 juta pound atau sekitar Rp820,4 miliar (kurs Rp20.510), mengingat penampilan impresifnya bersama skuad Argentina di Brasil 2014.

MU dikabarkan siap mengajukan penawaran untuk mendapatkan Di Maria musim panas ini. Van Gaal sendiri menargetkan untuk membawa MU kembali ke kompetisi Eropa. Untuk mewujudkan target tersebut, pelatih yang saat ini masih menangani Belanda di Piala Dunia 2014 itu telah membelanjakan dana lebih dari 60 juta pound atau sekitar Rp1,230 triliun guna mendaratkan Luke Shaw dan Ander Herrera ke Old Trafford.

Selain berpeluang bergabung dengan MU, klub Inggris lainnya, Arsenal dilaporkan juga tertarik dengan sayap lincah tersebut. Sementara manajer Chelsea, Jose Mourinho juga tertarik untuk bereuni dengan Di Maria. 


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Real Madrid #Manchester United #Angel di Maria
  • comment
Artikel Terkait
Komentar