tag
Sepakbola
Brasil Vs Kolombia

Dua Latin Adu Kuat

Jumat, 04 Juli 2014 15:05 WIB
Kolombia dan Brasil akan saling menjegal agar terus dapat bertahan di Piala Dunia 2014.
  • Dua Latin Adu Kuat
Melawan Kolombia, tim tuan rumah Brasil bakal mendapat ujian berat untuk melanjutkan perjuangannya menuju babak selanjutnya. Dua tim asal Amerika latin ini akan bertarung di di Stadion Castelao, Fortaleza, Sabtu (04/07/14) dini hari.
2. PLAYER TO WATCH

Neymar

Neymar diinformasikan mengalami masalah nyeri di bagian lutut dan hamstringnya yang dia peroleh saat jumpa Cile. Tapi, Rodrigo Paiva, juru bicara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) sudah menyatakan penyerang Barcelona tetap akan tampil untuk menghadapi Kolombia.

Jika Neymar tidak fit, ini jelas sinyal bahaya bagi Brasil. Performa lini depan Selecao masih sangat mengecewakan. 

Permainan Fred, Oscar, Hulk, dan Neymar kurang menggigit saat melawan Cile. Padahal dibutuhkan lebih banyak kreativitas untuk membongkar pertahanan Kolombia yang selama ini baru kebobolan dua gol dari empat pertandingan yang sudah dilakoni.

James Rodriguez

Anak muda ini sudah bisa memberi perbedaan bagi timnya. Gol pertama James Rodriguez dibuat dengan tendangan voli kaki kirinya. 

Ini menjelaskan semua teknik memikat yang dia miliki. Mematikan James Rodriguez yang sudah mencetak lima gol dan dua assist dalam empat pertandingan jelas akan mengurangi daya pikat Kolombia.

 

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Kolombia #Brasil
  • comment
Artikel Terkait
Komentar