tag
Sepakbola

Lepas Kesedihan Piala Dunia, Gerrard dan Istri Liburan ke Ibiza

Jumat, 04 Juli 2014 07:42 WIB
Steven Gerrard dan keluarga menikmati liburan di pantai Ibiza.
  • Lepas Kesedihan Piala Dunia, Gerrard dan Istri Liburan ke Ibiza
    INTERNET

    Steven Gerrard bersama istri liburan di pantai Ibiza, Kamis (03/07/14) waktu setempat.

Steven Gerrard bersama istri, Alex Gerrard dan ketiga anaknya, kamis (03/07/14) waktu setempat berlibur di pantai Ibiza untuk melepas kekecewaan usai Timnas Inggris bermain buruk di Piala Dunia 2014.

Pasca menerima nasib buruk bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2014, Steven Gerrard merasa sangat menderita. Terlebih lagi Kapten Liverpool itu harus menerima kritikan pedas dari suporter karena gagal membawa The Three Lions berprestasi di ajang sepkbola terbesar di dunia tersebut.

Steven Gerrard mengalami kekecewaan setelah Inggris harus terdepak di babak penyisihan tanpa meraih kemenangan satu kali pun. Tim besutan Brandan Rodgers itu hanya dapat meraih satu poin dari tiga pertandingan.

Untuk menghilangkan kesedihan suaminya, sang istri, Alex Curran mencoba menghibur dengan mengajak berlibur ke pantai Ibiza, Spanyol.  

Seperti dilansir Daily Star, gelandang berusia 34 tahun itu bersama istri dan ketiga anak mereka menikmati liburan di salah satu pantai yang sangat indah di negara Spanyol.

Dari sejumlah foto, Alex yang tampak seksi menggunakan bikini terlihat mesra ketika sedang bermain air dengan suami tercinta, Gerrard. Keduanya sangat santai dan menikmati liburan.

 


Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Steven Gerrard
  • comment
Artikel Terkait
Komentar