tag
Sepakbola
Prancis Vs Jerman

Prancis Harus Tingkatkan Intensitas Serangan

Jumat, 04 Juli 2014 11:41 WIB
Mamadou Sakho menyatakan Prancis harus meningkatkan intensitas untuk mengalahkan Jerman.
  • Prancis Harus Tingkatkan Intensitas Serangan
    INDOSPORT
Bek Prancis, Mamadou Sakho, menyarankan timnya untuk meningkatkan intensitas permainan jika ingin menaklukkan Jerman pada babak perempatfinal Piala Dunia Brasil 2014, di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Jumat (04/07/14).

Prancis boleh saja menjadi Juara Grup E dan mengalahkan Nigeria 2-0 pada babak 16 besar PD 2014. Sekarang, Les Bleus akan berhadapan dengan Jerman, lawan yang sepadan. Tim Panser bahkan awalnya lebih diunggulkan ketimbang skuad besutan Didier Deschamps.

Meski begitu, pemain bertahan Mamadou Sakho optimistis Prancis bisa menyingkirkan Jerman untuk mendapatkan satu tiket ke babak semifinal. Syaratnya, Sakho menjelaskan, Prancis tidak perlu mengubah gaya bermain, tapi meningkatkan intensitas serangan dari permainan yang sebelumnya.

"Melawan Jerman akan menjadi pertandingan yang menarik. Mereka punya banyak pemain muda yang bagus, tapi begitu juga dengan kami. Kami hanya harus tetap berpegang teguh dari apa yang telah kami lakukan, memainkan permainan kami seperti biasa dan tidak terbawa permainan lawan," ujar Sakho.

"Kami harus melanjutkan apa yang telah kami lakukan sejak awal, tapi kami harus lebih intensitas dalam hal fokus, tekad, dan lebih agresif," sambung bek Liverpool itu seperti dikutip FIFA.

Sepanjang Piala Dunia Brasil 2014, Prancis telah mencetak 10 gol dan baru kebobolan dua gol.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Prancis #Jerman
  • comment
Artikel Terkait
Komentar