tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Tujuh Pemain Jerman Kena Flu

Jumat, 04 Juli 2014 01:45 WIB
Jerman harus menerima tujuh pemainnya terserang flu jelang laga perempatfinal Piala Dunia 2014.
  • Tujuh Pemain Jerman Kena Flu
    GETTY IMAGES

    Latihan tim nasional Jerman.

  • Tujuh Pemain Jerman Kena Flu
    GETTY IMAGES
  • Tujuh Pemain Jerman Kena Flu
  • Tujuh Pemain Jerman Kena Flu
Persiapan Jerman jelang laga melawan Prancis di babak delapan besar Piala Dunia 2014 terganggu. Sebanyak tujuh pemain menderita flu, hanya sekitar 24 jam sebelum pertandingan melawan Prancis di perempatfinal Piala Dunia Brasil 2014, Jumat (04/07/14) WIB.

Jelang laga melawan Prancis, skuad Jerman diserang penyakit flu. Pelatih Joachim Loew mengkonfirmasi ada tujuh pemain yang menunjukkan gejala penyakit tersebut. Namun, sang pelatih enggan menyebutkan nama-nama pemain yang sakit.

Sebelumnya, beberapa hari setelah Mats Hummels dan Christoph Kramer dinyatakan menderita flu awal pekan lalu yang menyebabkan keduanya tidak dimainkan ketika melawan Aljazair, Loew sempat menyebut  virus flu tampaknya telah menyebar di skuadnya.

"Terlalu dini untuk memutuskan line up akhir. Saat ini tujuh pemain kami sedang mengalami gejala flu," kata Loew seperti dilansir BBC Sports.

Loew menilai faktor jarak perjalanan ke Brasil, iklim yang berbeda, serta pertandingan yang dilangsungkan di bawah panas terik dan hujan lebat membuat para pemainnya dengan mudah terserang flu. Namun, Loew tidak ingin mendramatisir keadaan tersebut.

Jerman akan menghadapi Prancis dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia 2014 pada 4 Juli 2014 di Rio De Janeiro.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Jerman #Joachim Low
  • comment
Artikel Terkait
Komentar