tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

Van Gaal Lepas Fellaini

Jumat, 04 Juli 2014 02:55 WIB
Louis Van Gaal menyebut Fellaini tidak masuk dalam kerangka tim Manchester United.
  • Van Gaal Lepas Fellaini
    GRAFIS : M Yogi Arham/INDOSPORT-ZIMBIO

    Marouane Fellaini (Manchester United)

Manajer Manchester United, Louis van Gaal disebut telah menginstruksikan klub untuk menjual salah seorang gelandangnya, Marouane Fellaini, Kamis waktu setempat atau Jumat (04/07/14) WIB.

Upaya Manchester United untuk menjual Marouane Fellaini dilaporkan sedang menjadi topik hangat. Pemain yang didatangkan pada era David Moyes, dengan biaya transfer sebesar 27 juta pound atau sekitar Rp553,7 miliar (kurs Rp20.510) itu disebut Louis van Gaal tidak termasuk dalam skuad yang akan dibangunnya. 

Van Gaal pernah mengatakan kepada rekannya, bahwa Fellaini bukan pemain yang buruk, namun kemungkinan besar tidak masuk dalam kerangka tim yang sudah ada dalam bayangannya.

Saat ini, Fellaini sedang memperkuat Belgia di Piala Dunia Brasil 2014. Gelandang berusia 26 tahun itu berhasil mencetak satu gol usai masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Aljazair. Namun, hal tersebut belum cukup untuk meyakinkan Van Gaal untuk mempertahankan dirinya di Old Trafford, markas MU.

Idealnya, MU akan melepas mantan penggawa Everton itu dengan harga lebih tinggi dibanding saat mereka membelinya. Namun, tampaknya kubu The Red Devils cenderung untuk menjual Fellaini 15 juta pound atau sekitar Rp307,6 miliar bagi klub yang berminat. Kemungkinan, Galatasaray siap menampung pemain yang identik dengan rambut kribo tersebut. 


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Manchester United #Belgia #Louis van Gaal
  • comment
Artikel Terkait
Komentar