tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Wenger Jamu Cannavaro-Veron Makan Malam

Jumat, 04 Juli 2014 21:24 WIB
Arsene Wenger sempatkan diri makan bersama Fabio Cannavaro dan Juan Sebastian Veron.
  • Wenger Jamu Cannavaro-Veron Makan Malam
    INDOSPORT/INTERNET

    Arsene Wenger perlihatkan aksi bermain bola pasir di Brasil.

  • Wenger Jamu Cannavaro-Veron Makan Malam
    INDOSPORT/INTERNET

    Arsene Wenger (kanan) satu meja dengan beberapa bekas bintang sepakbola.

  • Wenger Jamu Cannavaro-Veron Makan Malam
  • Wenger Jamu Cannavaro-Veron Makan Malam
Pelatih Arsenal Arsene Wenger mempergunakan waktu dengan maksimal selama Piala Dunia 2014 di Brasil. Jumat (04/07/14), Wenger sempat bertemu beberapa bekas bintang bola, seperti Fabio Cannavaro, Juan Sebastian Veron dan Christian Vieri.

Arsene Wenger punya tugas baru selama perhelatan Piala Dunia 2014. Di Brasil, Wenger buka peran sebagai pelatih, tapi bertugas sebagai wartawan. Selain menjadi wartawan, Wenger juga mencoba merayu pemain yang tampil apik di Piala Dunia 2014 agar mau bergabung ke Arsenal.

Pria asal Prancis ini dicatat sebagai salah seorang komentator untuk televisi Prancis. Menjelang partai Prancis melawan Jerman, Wenger menyempatkan diri makan malam bersama beberapa bekas bintang sepakbola.

Mengenakan seragam latihan Arsenal, Wenger seolah-olah sebagai penjamu bagi tamunya, antara lain Fabio Cannavaro, Juan Sebastian Veron dan Christian Vieri di satu meja. Cannavaro tercatat sebagai salah satu aktor kesuksesan Italia menjadi Juara Dunia 2006.

Kiprah Wenger di Brasil bukan yang pertama kali. Beberapa waktu lalu, Wenger menyempatkan diri bermain bola di hamparan pasir Pantai Ipanema, Rio de Janeiro.

Saat itu, Wenger sempat memperlihatkan kemampuan mengolah bola bersama beberapa pemain asal Prancis yang sudah pensiun, seperti Bixente Lizarazu, Christian Karembeu, Sylvain Wiltord dan Olivier Dacourt. Lizarazu dan Karembeu termasuk dalam pasukan Prancis saat menjadi Juara Dunia 1998 dan Juara Eropa 2000.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Arsene Wenger
  • comment
Artikel Terkait
Komentar