tag
Sepakbola
Preview Argentina Vs Belgia

Antara Maradona, Messi, dan Courtois

Sabtu, 05 Juli 2014 11:17 WIB
Kepiawaian Lionel Messi akan tuntas diuji Thibaut Courtois saat Argentina bertemu dengan Belgia.
Sabtu (05/07/14) adalah saat menentukan bagi Argentina dan Belgia yang bertemu di Brasilia. Kedua tim akan memperebutkan satu tiket prestisius semifinal Piala Dunia Brasil 2014.
2. PLAYER TO WATCH

LIONEL MESSI (Argentina)

Dalam laga ini Messi akan menjalani laga internasional ke-91, menyamai raihan legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona. Keduanya berada di posisi keenam pesepakbola yang berpenampilan terbanyak untuk Argentina.
Bukti Messi adalah pemain kunci Argentina adalah saat bintang Barcelona itu selalu terpilih sebagai pemain terbaik dalam empat laga Argentina di PD 2014. Messi telah menyunting empat gol dan memberikan assist Angel di Maria untuk mencetak gol kemenangan atas Swiss pada babak 16 besar.
Apakah kali ini pria berusia 27 tahun itu akan kembali tampil bersinar?

EDEN HAZARD (Belgia)
Harapan Belgia di lini tengah bertumpu ke pundak Eden Hazard. Lelaki berusia 23 tahun itu sudah tampil empat laga selama 293 menit. Dia belum pernah mencetak gol, namun telah memberi kontribusi dua assist.
FIFA memberikan nilai 8,2, sebuah pengakuan bahwa penampilan Hazard adalah vital bagi Setan Merah. Umpan Hazard yang tepat mengarah sasaran sebesar 76,2 persen. Ketangguhan mental Hazard dibuktikan dengan belum pernah menerima satu kartu pun hingga 16 besar PD 2014.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina #Belgia #Lionel Messi #Diego Maradona #Thibaut Courtois
  • comment
Artikel Terkait
Komentar