tag
Sepakbola

Arema Cronus U-21 Siapkan 18 Pemain Lawan Timnas U-19

Sabtu, 05 Juli 2014 20:07 WIB
Dua pemain inti Arema Cronus U-21 absen karena cedera.
  • Arema Cronus U-21 Siapkan 18 Pemain Lawan Timnas U-19
    Ardiyansyah/INDOSPORT

    pelatih Arema U-21 Agus Yuwono, sedang memberikan instruksi.

Sabtu (05/07/14), tim Pelatih Arema Cronus, menyatakan sudah menyiapkan sebanyak 18 pemain terbaik yang akan turun ke lapangan untuk berhadapan dengan Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia di Stadion Kanjuruhan.

Pemain-pemain terbaik di dipilih dengan harapan, tim Ongis Licek mampu menghentikan  dominasi Timnas Indonesia U-19, atau dengan kata lain menjadi tim pertama yang bisa menumbangkan anak didik Indra Sjafri dalam laga persahabatan.

"Kalau sesuai regulasi 18, tapi 18 tetap dan berapa kesepakannya pergantian pemain di laga uji coba nanti," kata pelatih Arema Cronus U-21, Agus Yuwono.

Ada pun untuk pergantian pemain, Agus berharap dalam laga uji coba nanti, kedua tim bisa melakukan pergantian pemain lebih banyak. Dengan kata lain, pergantian pemain tidak seperti pertandingan resmi yang hanya diperkenankan mengganti tiga pemain saja.

"Dengan adanya kesepatan pergantian jadi lebih banyak mengingat puasa juga, tapi masih nunggu apakah ada kesepatan dengan timnas soal jumlah pergantian pemain," sambung dia.

Namun sayangnya, dalam pertandingan bergengsi nanti, Tim Arema Cronus U-21, tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya. Dua pemain, yakni Maskur dan Balada dipastikan ansen lantaran masih mengalami cedera.

"Iya gak bisa full team, dua pemain inti absen, Maskur sama Balada karena cedera," ucap dia.
 
Untuk mengantisipasi absennya dua pemain itu, Agus mengaku sudah menemukan solusinya.

"Kita sudah siapkan penggantinya," tambahnya.

Sayang, mantan pemain Arema di era Galatama ini enggan membeberkan siapa pemain yang akan diturunkan menggantikan dua pemain yang absen. Laga nanti merupakan pertemuan pertama Arem Cronus U-21 dengan Timnas Indonesia U-19.


Penulis : Ardiyansyah
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Arema U-21
  • comment
Artikel Terkait
Komentar