tag
Sepakbola

Indra Sjafri Coret Satu Kiper U-19

Sabtu, 05 Juli 2014 14:31 WIB
Indra Sjafri masih memantau kinerja ketiga kiper Indonesia U-19.
  • Indra Sjafri Coret Satu Kiper U-19
    Herry Ibrahim/INDOSPORT

    Indra Sjafri (Pelatih Indonesia U-19)

Persaingan pada posisi penjaga gawang Indonesia U-19 masih ketat. Sabtu (05/07/14), Indra Sjafri berencana mencoret satu kiper U-19 sebagai salah satu upaya perampingan.

Indonesia U-19 saat ini tengah menjalani Tur Nusantara Kedua yang juga menjadi ajang penilaian Pelatih Indra Sjafri menilai penampilan masing-masing pemain, tak terkecuali posisi penjaga gawang.

Skuad Garuda Jaya masih diisi tiga penjaga gawang, yakni Ravi Murdianto, Awan Setho Rahardjo, serta M Dicky. Secara bergantian Indra menurunkan ketiga kiper itu dalam setiap laga laga uji coba.

Dari ketiga kiper U19, salah satunya akan dicoret pelatih asal Sumatera Barat itu. Itu terungkap dari akun Twitter Indonesia U-19. Namun, kapan kepastian pencoretan kiper U-19 itu masih belum dipastikan. Indra masih terus melakukan penilaian terhadap ketiga penjaga gawang tersebut.

Sebelumnya, sempat mencuat kabar Indra Sjafri akan merekrut satu kiper lagi. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan daya kompetisi antara ketiga kiper tersebut. Namun, hal itu dibantah pria berusia 51 tahun itu. 


Penulis : Zainal Hasan
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Indonesia U-19 #Indra Sjafri
  • comment
Artikel Terkait
Komentar