tag
Sepakbola

Malam Ini, Skuad Timnas U-23 Komplit

Sabtu, 05 Juli 2014 17:23 WIB
Aji Santoso masih menunggu lima pemain Persebaya Surabaya.
  • Malam Ini, Skuad Timnas U-23 Komplit
    Ardiyan

    Para penggawa Timnas Indonesia U-23 saat menjalani latihan perdana.

Komposisi skuad Timnas Indonesia, akan segera genap berjumlah 22 pemain dalam latihan hari kedua di Stadion Gajayana, Malang, pada Sabtu (05/07/14) malam ini.

Sebelumnya, dalam latihan perdana di Stadion Gajayana Malang, sebanyak tujuh pemain absen dalam latihan pedana Timnas Indonesia U-23 di Stadion Gajayana, pada Jumat (04/07/14) malam.

Ketujuh pemain itu adalah Yandi Sofyan (Brisbane Roar), Novri Setiawan, Manahati Lestusen, Alfin Tuasalamony, Dedi Kusnandar, dan Fandi Eko Utomo (Persebaya).

Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso menjelaskan, absennya lima pemain Persebaya karena masih dibutuhkan timnya yang tengah menjalani latihan game.

"Yang belum hadir pemain Persebaya karena mereka ada pemaim baru yang masih diseleksi yang membutuhkan game lapangan penuh," kata Aji.

Aji mengaku dalam latihan hari kedua, kelima pemain Persebaya yang sebelum absen dalam latihan perdana, sudah menuju ke Malang.

"Tapi pemain Persebaya malam ini sudah bisa (ikut latihan)," tambah Aji.

Demikian pula tambah Aji, pemain milik Arema Cronus yang mulai awal musim lalu dipinjamkan ke Brisbane Roar tengah menuju ke Malang.

"Yandi Insya Allah datang. Kalau gak salah dia sudah terbang dari Australi," tutup dia.


Penulis : Ardiyansyah
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Asian Games 2014 #Indonesia
  • comment
Artikel Terkait
Komentar